chap 18

1.8K 200 11
                                    

Hanya dalam waktu sekejap jun telah membawa jeonghan, joshua,Hoshi, myungho, seungkwan dan dino ke istana wingsland.

Para pelayan dan prajurit penjaga yang melihat kedatangan mereka langsung memberi salam hormat kepada pangeran pangeran mereka.

Jeonghan dan yang lainnya mengangguk singkat membalas salam hormat yang ditujukan untuk mereka.

"Kita akan langsung menemui baekho Hyung. "
Perintah jeonghan serius, ketujuh evil guardian yang telah lengkap itu berjalan bersama menuju ruang singgasana raja baekho.

Sesampainya di sana mereka langsung memberikan hormat pada raja baekho. Kedatangan ketujuh adiknya yang tiba tiba itu membuat baekho kaget dan juga bahagia.

Baekho langsung menghampiri ketujuh adiknya dan memberikan pelukan hangat pada mereka semua.
"selamat datang adik adikku, aku tau kalian pasti berhasil membawa myungho kembali. "

"Myungho ya aku senang kau kembali tanpa luka. "
Baekho memeluk myungho dengan erat mengutarakan rasa syukurnya karena myungho telah kembali.

"Kalian pasti lelah,, istirahatlah aku akan menyuruh pelayan memaksakan makanan yang banyak untuk kalian. "
Ucapnya tersenyum bahagia.

"Hyung aku ingin bicara padamu. "
Seru jeonghan tiba tiba.

Hoshi, joshua dan jun menatap jeonghan penuh curiga.

(Kalian tenang saja ntuk sementara aku tidak akan mengatakan apa pun tentang kekuatan black fire yang dimiliki Hoshi. )
Ucap jeonghan menggunakan telepati pada ketiga adiknya yang nampak khawatir.

"Baiklah ayo keruangan ku jeonghan ah. "

"Kami permisi Hyung. "
Ucap mereka serentak dan mulai membubarkan diri.

"Apa yang ingin kau bicarakan jeonghan ah??. "
Tanya raja baekho.

Jeonghan menatap raja baekho dengan serius.
"Ini mengenai perdamaian yang kau ajukan pada manusia itu Hyung. "

Baekho mengerutkan keningnya bingung.
"Apa ada masalah??? Bukankah kembalinya kalian dengan formasi lengkap karena kalian telah mencapai kesepakatan damai dengan manusia manusia itu. "

Jeonghan nampak bingung harus menjelaskan bagaimana.
"Begini Hyung justru kebalikannya, kami bisa kembali karena kesepakatan damai itu tidak berjalan lancar. "

Tatapan baekho menajam.
"Katakan pada ku apa yang sebenarnya terjadi???. "

"Sebenarnya kami membebaskan myungho dengan paksa lalu membawanya kemari. Mereka meminta kami seven evil guardian untuk mengikat sumpah setia dengan mereka menggunakan cincin kesetiaan. Itu sangat berlebihan Hyung jadi kami tidak Terima dan kami mengambil paksa sedikit darah dari pemilik rantai belenggu lalu membebaskan myungho. "
Ucap jeonghan dibumbui kebohongan.

"Jadi kalian kabur dari sana???. "

"Ya Hyung. "

Baekho nampak pusing.
"Kenapa tidak dibicarakan baik baik saja??. Aku harap kalian pergi tanpa melukai manusia manusia itu dengan kejam. "

"Mereka tidak bisa diajak bicara baik baik Hyung. Hyung tidak perlu pusing kami sama sekali tidak meninggalkan kenang kenangan. Salah satu dari mereka hanya tergores ringan. "
Jawab jeonghan tenang.

"Harusnya aku tidak terkejut lagi. Mencapai kedamaian antara penghuni wingsland dan manusia memang mustahil. "
Keluh baekho.

"Kau boleh kembali,, istirahat sana. "
Usir baekho.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang