Saat jun tengah sibuk mencari buku kuno tentang kekuatan black fire dan black Hole dilain tempat tepatnya di Kerajaan diamond hoshi malah sibuk mengganggu woozi.
"Heh pendek kau mau kemana??. "
Teriak Hoshi saat melihat woozi."Berhenti memanggilku pendek sipit."
Jawab woozi sengit. Dia sangat kesal dengan makhluk sipit di hadapannya itu. Selama tiga hari ini makhluk sipit itu selalu mengganggunya dan membuatnya marah."Kenapa??? Kau kan memang pendek,, memangnya kau tidak sadar, kau begitu pendek dibandingkan manusia manusia lain."
Ucap Hoshi dengan entengnya,, ekspresi tengilnya tentu tak ketinggalan."Kau berhenti menganggu ku,, aku tidak punya waktu meladenimu. "
Tegas woozi sambil menatap tajam hoshi."Ohh ya sudah. Jika begitu jangan meladeniku. Kau hanya perlu tak menghiraukan ku saat aku menganggumu. "
Jawab Hoshi santai."Pergi dari ku sialan. "
Bentak woozi sambil menghunuskan pedang kearah Hoshi.."Eiii tenang dulu manis,, jangan marah marah ,aku juga punya pedang. Mau bertanding dengan ku???. "
Hoshi semakin gencar menggoda woozi.Awalnya hoshi marah karna harus tinggal di istana diamond untuk sementara waktu. Pandangannya tentang manusia sangatlah buruk. Tapi setelah 3 hari berlalu Hoshi merasa itu tidak buruk, dia jadi punya hobi baru menjahili manusia manusia itu terutama woozi. Apa yang dilakukan Hoshi selama 3 hari ini hanya membuat keributan dengan para pangeran,, dia sangat suka mengganggu dan membuat mereka marah. Baginya itu hiburan terbaik selain menjahili jun, seungkwan dan dino. Saat di wingsland dulu jun, seungkwan dan dinolah yang suka dijahili oleh Hoshi, tapi sekarang mereka bisa bernafas lega karna Hoshi sudah memiliki target baru, malahan terkadang mereka membantu Hoshi menjahili para pangeran, sebenarnya jun tidak terlalu ikut ikutan karna dia sibuk menemani myungho.
Jadi bisa dipastikan sumber keributan yang membuat sungcheol sampai pusing adalah si jahil hoshi.
Dan yang sering menjadi korban adalah woozi.Jika diibaratkan hubungan Hoshi dan woozi sudah seperti tom and Jerry.
"Kau mau kubunuh. "
Woozi tentu saja geram karna Hoshi malah menantangnya.Woozi merasa sangat sial bertemu Hoshi. Harusnya sekarang dia mencari wonwoo tapi malah bertemu makhluk sipit yang sangat sangat mengesalkan. Rasanya dia ingin sekali memenggal kepala Hoshi agar hidupnya menjadi tenang.
"Eitss tunggu dulu,, aku tamu kehormatan. Tidak seharusnya kau memperlakukanku seperti ini pendek. "
Ucap Hoshi dengan senyum menyebalkan.Sudah cukup kali ini woozi benar benar marah. Tanpa ragu lagi woozi menyerang Hoshi dengan pedangnya.
"Hei hei hei kau serius. "
Ucap Hoshi agak berteriak karna sekarang ia sedang berusaha menghindari tebasan woozi.Woozi tidak menanggapi omongan hoshi, dia terus menyerang hoshi.
"Hei pendek berhenti,aku hanya bercanda. "
Teriak hoshi sambil melarikan diri.
Sayangnya woozi tak berniat melepaskannya karna woozi kini mengejarnya dan terus menyerangnya.Berlarian sambil menghindar membuat hoshi kelelahan,, andaikan ini di istana wingsland dia pasti akan kabur dengan cara terbang. Cara yang lebih bagus untuk menghindar selain terbang adalah bersekongkol dengan jun karna dengan begitu ia bisa melarikan diri dengan teleport milik jun.
Sebenarnya tadi Hoshi mencari jun untuk diajak menjahili para pangeran sayangnya ia tak menemukan jun dan malah bertemu woozi, jadi dia memilih menjahili woozi saja. Kesempatan sebagus ini sayang untuk dilewatkan."Wah kau cepat juga. "
Kagum hoshi. Disaat genting seperti ini bahkan hoshi masih bisa mengagumi pergerakan woozi, padahal seharusnya dia fokus menghindar atau melawan balik woozi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evil Guardian [SVT] End✔
FantasyHanya berkisah tentang perjuangan keenam evil guardian dalam misi pembebasan saudara mereka yang diculik oleh Raja dan para pangeran kerajaan Diamond. "Lepaskan myungho, setelah itu kami akan membantu kalian. " "Tidak sebelum kalian berjanji untuk...