chap 3

2.5K 249 9
                                    

Malam telah kembali jeonghan dan adik adiknya memilih untuk menghentikan perjalanan sementara ditengah tengah hutan.

"Aku merasa kita harus bergerak lebih cepat. Jika kita baru bergerak saat sampai diistana diamond kita akan memiliki banyak kesulitan, setidaknya kita harus tahu dulu dimana myungho disekap"
Ucap jeonghan.

"Kau benar jeonghan ah. "
Ucap joshua.

"Jadi kau punya rencana hyung??? "
Tanya seungkwan. Jeonghan mengangguk.

"Jun ah, hoshi ya , dino ya menyusuplah keistana diamond dengan wujud hewan. Kau sudah menguasai teknik merubah orang lain kebentuk hewan bukan dino ya??. "
Tanya jeonghan. Jun melotot kaget.

"Tidak hyung, jangan lagi. "
Protes jun.

Ada sebuah kejadian yang membuat jun Protes dan ketakutan. Beberapa waktu lalu saat mereka masih di istana wingsland dino memang belajar menggunakan kekuatan perubahannya pada orang lain. Dan saat itu jun lah yang menjadi patnernya berlatih lebih tepatnya sebagai kelinci percobaan.
Karna belum mahir dino hanya bisa menumbuhkan telinga kucing, dan ekor kucing pada jun, tapi saat akan merubah jun kembali kebentuk semula dino tidak berhasil dan jun harus menahan malu lebih dari satu minggu karna telinga dan ekor kucing yang melekat padanya. Semua orang menggoda nya pada saat itu,, bahkan saudaranya yang lain malah suka bermain main dengan ekor dan telinganya. Ekor kucing cukup sensitif saat disentuh dan itu membuat jun memerah malu..

Jun bergidik takut saat mengingat kembali masa itu.. Sepertinya dia mengalami trauma.

"Hahaha kau takut jun???,, padahal saat itu kau sangat menggemaskan. "
Tawa hoshi lepas begitu saja. Jeonghan, joshua, seungkwan dan dino ikut tertawa saat ingat kejadian itu.

" Ya tertawalah sepuas kalian. "
Ketus jun.

"Junie hyung tenang saja itu tak kan terjadi lagi kecuali aku dengan sengaja melakukannya. Hahaha. "
Ucap dino yang masih tertawa.

"Sudah sudah jangan menggoda nya lagi. "
Ucap joshua.

"Kenapa harus kami bertiga yang pergi hyung???. Jika hanya masalah menyusup aku bisa pergi sendiri dengan teleport dan tidak perlu merubah wujud."
Ucap jun.

"Itu kurang efektif jun. Akan kujelaskan kenapa harus kalian bertiga. Pertama kita butuh dino untuk penyamaran yang sempurna,, tepatnya kekuatan perubahan wujudnya menjadi hewan itu sangat bermanfaat untuk menyusup, kalian bisa bebas pergi kemanapun dengan wujud hewan. Kedua kita butuh hoshi karna jika penyamaran kalian terbongkar hoshi bisa menjadi penyerang yang baik dengan kekuatan apinya. Ketiga kekuatan teleport mu itu sangat berguna untuk melarikan diri. "
Ucap jeonghan panjang lebar.

"Tapi kalian juga butuh seseorang yang kuat untuk berada disini. Kenapa tidak mengganti hoshi dengan hyung saja. Kemampuan membaca fikiran milik Hyung lebih berguna ketimbang kekuatan api hoshi. "
Jawab jun.

"Jadi kau fikir kekuatanku tidak berguna begitu jun ah?? "
Tanya hoshi tajam.

"Maksudku kekuatanmu berguna tapi kurang tepat untuk menyusup hoshi ya. "
Sangkal jun.

"Jika difikir lagi sepertinya benar, lagi pula aku lebih senang bertarung terang terangan dari pada sembunyi sembunyi.. Dan juga jeonghan hyung, shua hyung dan seungkwan perlu dijaga orang yang kuat sepertiku. "
Ucap hoshi lagi dengan percaya diri.

"Kau meremehkanku hyung??,, jika aku menggunakan suara ultrasonikku mungkin kau sudah terpental kembali ke wingsland. "
Kesal seungkwan.

"Kalian tenang saja aku, jeonghan ,dan seungkwan bukan makhluk lemah. Kami bisa menjaga diri. "
Ucap joshua.

Evil Guardian [SVT] End✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang