25 : Time to Hunt

495 79 15
                                    

Update guys!

Sebenarnya suka sedih sih liat book yg ini~
Nulisnya harus sambil mikir tapi yg baca pelit vomment huhuuu 🥲

Btw ini udah mau kelar yaa
Makasih buat yg selalu ninggalin jejak ❤
Semoga kalian suka sama endingnya nanti hihi

Happy reading!

.

.

.

AUTHOR

Semuanya bermula dari kecurigaan James terhadap Lucas, ia lalu memutuskan untuk menyelidikinya sendiri sebelum menyampaikan hal tersebut pada Crux. Atas hasil diskusi itulah James kemudian dipercaya untuk menangani Lucas karena pada akhirnya mereka tergabung dalam tim yang sama. Tentu saja misi yang diberikan padanya tidaklah mudah. Mengelabui seorang Lucas dan menyusun rencana cadangan di belakangnya lumayan membuat James frustrasi. Skenario terburuk mengenai penangkapan dirinya dan Julia karena pengkhianatan Lucas pun sudah jauh-jauh hari diprediksi olehnya.

Namun segala kekhawatiran yang sempat membelenggunya itu seketika lenyap saat James mengingat satu nama yang ia yakini dapat membantunya mengatasi kemungkinan buruk itu. Juan Maxime, sepupu sekaligus satu-satunya sahabat yang ia miliki. Sejak kecil keduanya memang sangat dekat sampai sebuah insiden besar mengenai kematian orang tua James mencuat ke seluruh penjuru Xylon yang menyebabkan hubungan mereka merenggang. James dinyatakan sebagai buronan Xylon dan diasingkan oleh pihak keluarga.

Pagi hari setelah melaksanakan meeting rahasia dengan Crux, Jayden, dan Lisa di dekat air terjun Gua Axxtordim malam sebelumnya, James pun berinisiatif membobol database Universitas Aielene untuk mendapatkan alamat surel pribadi milik Juan. Ia lalu mengirimkan sebuah pesan berisi permintaan tolong sekaligus penjelasan singkat mengenai hal darurat yang sedang menimpanya. Cukup lama James menunggu hingga akhirnya mendapatkan balasan dari pemuda itu. Bahkan ia sempat pesimis mengingat Juan bukanlah tipe yang akan mendukung pemberontakan dan semacamnya dengan alasan apa pun. Hidupnya selalu mengikuti alur dan menaati seluruh aturan yang ada. Namun kekhawatiran James tersebut menjadi tak berarti saat Juan tiba-tiba saja membalas pesannya dan menyetujui pertemuan dengan James di perpustakaan utama Universitas Aielene, Distrik Epsilon.

 Namun kekhawatiran James tersebut menjadi tak berarti saat Juan tiba-tiba saja membalas pesannya dan menyetujui pertemuan dengan James di perpustakaan utama Universitas Aielene, Distrik Epsilon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

NCT's Jaemin as Juan Maxime

"Lama tidak bertemu. Tadinya aku sempat tidak percaya dengan berita yang disiarkan oleh tv mengenai tampilan seribu wajah yang kalian miliki. Ternyata aku keliru. Kalian benar-benar mahir melakukannya." Juan tersenyum tipis sembari menaikkan layar ponselnya untuk melihat seseorang yang baru saja datang dan duduk membelakanginya di meja baca perpustakaan.

Hari itu James memang datang menemuinya dengan melakukan penyamaran sebagai Gerald, salah satu mahasiswa yang tercatat di prodi yang sama dengan Juan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Tale of XylonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang