24.The wedding day

313 27 24
                                    

"Akhirnya hari itu datang hari dimana aku dapat memandangmu, memikirkan mu, dan menyentuhmu tanpa terpikir akan dosa melainkan pahala melimpah"

_Wi_

Ara pun kini tengah duduk dipinggir kasur sambil memegang kotak kecil persegi panjang pemberian dari habib Alwi tadi, lama Ara hanya terdiam menatap benda tersebut sampai pada akhirnya ia pun membukanya secara perlahan dan ternyata isinya....

Sebuah kalung emas dengan liontin bentuk bunga matahari yang sungguh sangat indah, tak hanya itu namun ada sepucuk surat menyertainya....

"Assalamualaikum calon istriku, hehe Afwan memanggilmu seperti itu karna aku yakin ketika kamu membuka kotak ini berarti kamu telah menerima pinangan ku, dan bersedia menjadi calon istri ku. dipakai ya... makasih telah menjaga diri hingga detik ini, teruslah silau layaknya matahari yang dapat menundukkan pandangan bagi orang yang memandangnya, jangan sekali- kali berniat menjadi bulan yang dapat dengan muda dipandang oleh mata telanjang, teruslah jadi matahari yang selalu memberikan manfaat serta kehangatan bagi sekitar, sungguh dapat memiliki mu nanti seutuhnya adalah kebahagiaan terbesar bagiku. sampai bertemu di hari, dimana kita akan bersatu dan hanya maut lah serta takdir Allah  yang dapat memisahkan kita, wassalamualaikum,"

Seusai membaca surat tersebut Ara tertegun  dengan jantung berdetak dengan kencang, namun tak berselang lama ia terkekeh mengingat tingkat ke PD an dari calon suaminya itu ah calon suami? mengingat hal tersebut dapat membuat semburat merah muncul di pipi mulus, putih nan berisi tersebut, aaaa Ara sungguh bahagia sekarang.

******
Semua persiapan sudah 95% selesai, tinggal beberapa hal kecil saja mulai fighting baju, undangan pun telah tersebar yang online maupun offline, serta penataan tempat akad pun juga sudah, karna Akadnya di Masjid jadi cukup dibersihkan dan dihias bunga-bunga saja.

Hari yang ditunggu-tunggu keduanya pun telah tiba.

27-02-2027 adalah hari, tanggal, bulan dan tahun yang akan menjadi saksi kedua insan yang saling mencintai itu bersatu.

Kini Ara  sudah sangat cantik dengan balutan gaun pengantin Syar'i tak lupa dengan cadar serta mahkota yang membuatnya nampak seperti bidadari, kini tengah menunggu ditempat khusus mempelai perempuan bersama para sahabatnya mulai dari sahabat dari pondok maupun SMA hingga sekarang yang tak lain adalah Fatimah, Putri, Nisa, Khalizah.

Hanya kehening yang mengisi ruangan tersebut hingga tak berselang lama, terdengar lantunan Surah Ar-Rahman yang sangat merdu yang dapat menggetarkan hati, bagi siapapun yang mendengarnya. siapa lagi yang melantunkan kalau bukan sang mempelai laki-laki Habib Alwi😁.

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

اَلرَّحۡمٰنُۙ

1. (Allah) Yang Maha Pengasih,

عَلَّمَ الۡقُرۡاٰنَؕ


2. Yang telah mengajarkan Al-Qur'an.

خَلَقَ الۡاِنۡسَانَۙ

3. Dia menciptakan manusia,

عَلَّمَهُ الۡبَيَانَ

4. mengajarnya pandai berbicara.
اَلشَّمۡسُ وَالۡقَمَرُ بِحُسۡبَانٍ

5. Matahari dan bulan beredar menurut perhitungan,

Kamulah Lelaki Idaman{END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang