Giselle Aeri Dayana

6K 589 0
                                    

Giselle Aeri Dayana semasa SMA harus menelan pahitnya pembulian yang dia terima dikarenakan menurut pelaku bully, Giselle hanyalah seorang gadis kutu butu yang kelebihan berat badan.

Selama 2 tahun Giselle harus melewati hari-hari sendirian melawan cacian dan makian dari teman-temannya. Bahkan kakak kelas dia juga sering melontarkan kalimat yang kurang menyenangkan.

Pada suatu hari entah kenapa surat cinta yang Giselle tulis untuk kakak kelasnya yang populer, Panji Hunanta tersebar satu sekolahan.

Giselle yang tidak tau apa-apa saat ke kanti di cegat oleh salah satu kakak kelas yang kebetulan captain cheerleaders untuk membacakan surat cinta yang ditulisnya di depan sang pujaan hatinya, Panji Hunanta.

Hari-hari yang Giselle lewati kian buruk  sampai akhirnya Giselle memutuskan untuk angkat kaki dari sekolahnya dan pindah keluar kota saat masuk kelas 12.

Selama itu pun Giselle memaksa dirinya untuk diet bahkan merubah pola hidupnya. Yang tadinya hanya dihabiskan menonton drama korea dan rebahan kini dia beralih untuk ikut gym bahkan sering ke klinik kecantikan.

Yang Giselle inginkan hanya mempunyai teman dan diakui oleh orang disekitarnya. Tidak hanya itu, Giselle ingin terlihat cantik.

Memasuki bangku kuliah, Giselle benar-benar terlihat berbeda. Bahkan orang-orang tidak akan menyangka jika dirinya telah berubah. Belum lagi dirinya yang tiba-tiba terkenal dikarenakan sebuah video yang diunggah di TikTok.

Dalam sekejap hidup Giselle berubah dan kini dirinya menjadi pusat perhatian. Bahkan orang-orang selalu meninggalkan komentar cantik setiap dirinya unggah foto dan video.

Giselle pikir kepopuleran dan pujian yang dia dapatkan akan membuat dirinya lebih baik. Tetapi nyatanya malah sebaliknya. Giselle merasa kehilangan arah dan hidup sesuai keinginan para netizen.



Giselle Aeri Dayana

Giselle Aeri Dayana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful Mistake [Jihoon x Giselle]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang