Orlando, Florida, Amerika serikat
Disney world."Hei, why are you crying? (kenapa kamu menangis)?" Tanya bocah laki-laki yang memakai setelan baju Mickey mouse lengkap dengan telinganya.
Yang ditanya hanya mendongak memandang bocah laki-laki di hadapannya, "my Papa and Mama doesn't love me , hiks (ayah dan ibuku tak sayang aku)" jawabnya sambil terisak.
"Da~da~da, it's ok. I'm pretty sure they love you. Now, how about we play together? (Cupcup, aku yakin mereka menyayangi mu, sekarang, kita main aja yuk,)" ajak bocah laki-laki yang lebih kecil.
"Play what?"
"How about, knight and princess, I have the book, we can take turns being a knight. (Gimana kalo kesatria dan putri, aku punya bukunya, kita bisa gantian jadi kesatrianya)" Dia mengeluarkan buku dari tas punggung bergambar gajah miliknya.
"No, I'm a knight and you're my princess,(aku kesatria dan kau putriku,)"
"Hee, I also want to be a knight(aku juga mau jadi kesatria,) " protes yang lebih muda.
"No, You're too beautiful to wield a sword. And after all, I have the sword,(tidak, Kau terlalu cantik untuk memegang pedang. Dan lagipula, aku punya pedangnya)" anak itu berujar sambil mengeluarkan pedang mainan dari pinggangnya.
"Haa, kay," jawabnya menyetujui.
Buku bergambar dengan sedikit tulisan itu terbuka lebar, menampilkan sosok kesatria yang menyelamatkan putri dari naga jahat.
Lembar demi lembar mulai dibalik. Dua anak kecil tadi beraksi sesuai gambar. Hingga sampai di akhir cerita, dimana kesatria akan melamar putri.
"Princess, will you be my lady? Will you marry me? (Putri, maukah kau menjadi nonaku? Maukah kau menikah denganku?)" Ucap bocah yang memegang pedang. Dia meletakkan pedang di sampingnya dan berlutut sesuai dengan yang ada di gambar.
"Yes, I will," jawab bocah lebih muda.
"Alright, now you are mine. You'll be my lady forever,"
Dan mereka tertawa lepas setelah memperagakan isi buku. Tangan mereka masih saling menggenggam dan duduk berdampingan di kursi taman.
"Please don't leave me, okay?"
"Yap, I will always be with you, my knight~"
"Yes, milady,"
Namun adegan romantis itu tak bertahan lama. Dua orang dewasa membawa 'Nonanya' pergi.
"Sho, c'mon, we have to go,"
"I'm coming, okaa-san." Dan anak berbando Mickey mouse berlari pergi meninggalkan kesatrianya sendirian.
Yang ditinggalkan tak tau harus berbuat apa. Dia melihat buku milik anak tadi, rupanya ketinggalan. Diambilnya buku itu, lalu dipeluk erat, "I will find you, Milady, and we will together forever." Ucapnya lembut. "Sho~" gumamnya.
°°°°°°°°°°°
Shoyo bangun dari mimpi masa kecilnya itu dan mendapati dirinya berada di ruangan yang luas dan megah. Awalnya dia mengira sedang berada di kamar hotelnya. Namun ini terlalu luas untuk disebut kamar hotel.
Mimpi itu adalah kenangan ketika dia berusia 6 tahun. Saat itu keluarganya masih tinggal di Florida karena pekerjaan ayahnya. Ketika masuk SMP, barulah dia kembali ke Jepang dan tinggal di Miyagi. Anak kecil itu, apa kabar ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
I Need You [Kenma X Hinata](END)
Fanfic"Sampai jumpa nanti," ucap Kenma sambil membawa barang-barangnya. Kuroo juga ikut membantu. Mereka berdua meninggalkan Hinata yang masih terdiam. Ya, laki-laki bersurai jingga itu bernama Hinata Shoyo. Dia adalah pemain inti di klub voli SMA nya. Me...