Di part kali ini hanya ingin menceritakan, bagaimana kisah ini terbentuk.
Hallo, gue Fiki Maulana! Usia gue saat ini menginjak 19tahun, awal mula gue bikin cerita ini, sebenarnya tidak ada tujuan hanya karya gabut dan berjalan 3tahun di 12 November 2021. Ga nyangka aja udah sampai ribuan pembaca di cerita ini.
Cerita ini di ambil dari kisah gue sendiri, dan dari judul cerita ini, gue petik dari judul lagu karya Reymbayang. Alasan gue ambil dari judul lagu ini, lirik tiap lagu yang membuat gue berhasil masuk ke dalam rasa itu, dan membuat gue merasa itu adalah judul yang sangat tepat.
Di dalam cerita ini, watak gue sedikit gue ubah, menjadi badboy yang di gemari para wanita yang melihat nya. Tetapi secara reallife, asli nya sadboi haha.
Dan awal mula gue bikin cerita ini, gue ingin tumpahin emosi gue didalam cerita ini dengan kehidupan gue, namun gue ga sanggup untuk menceritakan kejadian yang sebenar benarnya, hanya saja gue ambil dari siklus percintaan gue. Tokoh yang berperan sebagai Keisya di cerita ini, dia adalah sosok perempuan yang gue cintai secara reallife, kalo ada yang menanyakan kenapa gue suka sama dia? Gue ga bisa menjawab nya, karena perasaan itu muncul ketika 2sepasang lelaki dan perempuan menjalin ikatan persahabatan dan diantara keduanya ada yang terbawa perasaan.
Ya, itu gue! Gue yang terkena zona friendzone dengan dia, kita emang tidak tau, kapan, dimana, dengan siapa kita jatuh cinta. Lagipula yang namanya perasaan susah untuk di tebak. Perempuan itu berhasil membuat gue jatuh sejatuh jatuhnya mencintai dia. Belum sempat menggenggam nya, gue di paksa untuk melupakan nya.
( Segitu aja ya teman teman, sampai jumpa di part berikutnya♥️ )
12november2019
Fiki Maulana
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...