Aku beruntung bisa kenal sama kamu, aku mohon jangan pergi ketika ada seseorang yang lebih cantik dari aku. -Indah
Happy reading guys!!
Rak, makasih ya."ucap Indah sambil menatap wajah Raka.
Makasih untuk apa?,"tanya Raka.
Makasih udah mau nemenin aku disini,"ujar Indah.
Ooooh, kirain apaan,"cibir Raka.
Santai aja kali, gausah di pikirin. Kalo kamu butuh apa apa, tinggal hubungi aku aja,"ujar Raka.Rakk,"sahut Indah.
Iya Ndah?,"tanya Raka.
Soal pertanyaan kamu tadi malem, aku jawab sekarang ya."ucap Indah.
Hmm.. Pertanyaan?"tanya Raka sok polos. Sebenernya ia tau maksud omongan nya Indah..
Iya,"ucap Indah.
Aku mau jadi pacar Kamu."ujar Indah pada Raka disamping nya.
Hah? Apa? Ga dengerr!!,"cibir Raka.
Ngomongnya coba kencengin dikit,"cibirnya Lagi.AAAKUU MAUU JADII PACARR KAMUU!!!,"Ketus Indah lalu mencubit lengan Raka.
AGRHHH, sakit Ndahh,"merintih Raka.
Abisnya ngeselin sih, tapi kamu gapapa kan?,"ujar Indah sambil memegang lengan Raka yang ia cubit tadi.
Gapapa kok sayang,"cibir Raka kemudian memegang tangan Indah yang berada di lengan nya.
Makasih ya udah mau jadi pacar gue,"ucap Raka lalu Indah bersandar di bahunya Raka..
Rak, aku beruntung bisa kenal sama kamu. Rak, aku mohon jangan pergi ya di saat aku udah sayang sama kamu,"ujar Indah sambil menatap Raka.
Iya Ndah, aku gak bakal ninggalin kamu. janji!,"sahut Raka.
Lalu keluarganya Indah dateng, dan menghampiri mereka berduaa.
Indah,"ucap bibi nya.
Sontak mereka berdua kaget, dan salahtingkah ketika di pergokin bibi dan om nya Indah.
Gimana kabar ibu sama ayah mu Ndah? Apakah sudah membaik??,"tanya om nya itu di hadapan nya.
Alhamduillah om, ayah sama ibu udah membaik keadaannya. Tadi pagi ibu sempet drop, terus barusan kata dokter kondisi ibu udah kembali normal."ujar Indah.
Hallo om, perkenalkan nama saya Raka. Saya...."ucap Raka terputus.
Kamu pacarnya Indah?,"sahut bibi nya.
Bukan bi, ini temen sekelas ku,"sahut Indah.
Iya Tante, aku temen sekelas nya Indah."jawab Raka.
Oooh, temen apa temen,"cibir om nya itu.
Temen ommm,"jawab Indah.
Oh iya besok kamu harus sekolah ya, biar ayah sama ibu kamu biar bibi sama Om yang tungguin."ujar bibi nya.
Bener tuh kata bibi kamu, kamu kan masih sekolah. Biar om sama bibi kamu aja yang nungguin yak. Sekarang mending kamu pulang aja sama temen kamu."ucap om nya.
Makasih ya om, bibi."ujar Indah.
Dek, tolong jagain keponakan om ya. Jangan buat dia sedih ok!!,"ucap om nya pada Raka.
Siap om hehee,"ujar Raka.
Kamu ada duit gak, buat besok ke sekolah?"tanya bibi nya.
Ada bi,"ucap Indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...