Yang di kangenin itu bukan orangnya, melainkan tingkah laku nya yang tiap hari bikin kita tersenyum. -vicky.mlna
Happy Reading guys!!
Assalamualaikum, aku pulangg," ucap raka (sambil mengetuk pintu rumahnya). Lalu dari dalam, membalas salam raka.
Waalaikumsalam, buka aja kak gak bibi kunci" ucap bibi nya dari dalam).
Kak, tadi ayah nelpon, nanya in kabar kamu,"ucap bibi nya.
Oh iya bi, makasih ya, ntar kk telpon," sahut raka.---------------
Lalu raka menelpon ayahnya, untuk menanyakan kabar ayah nya disana
---------------Hallo, Assalamualaikum ayah, ayah gimana kabarnya?,"tanya raka.
Wa'alaikumsalam ka, Alhamdulillah ayah kabarnya baik, kamu sendiri gimana kabarnya? Udah punya temen baru belum kak?," tanya ayahnya.
Alhamdulillah Yah, kk baik disini, udah kok yah,"jawab raka.
Gimana adek di sana? Dia keadaannya sehat kan? Jagain adek nya kak, jangan keluyuran mulu,"ledek Ayahnya.
Alhamdulillah Yah adek juga sehat kok, itu mah udah pasti Yah kk jagain adek mulu hehee,"jawab raka.
Kak, mana adek nya. Yayah pengen ngomong."ucap ayah nya.
Adek lagi tidur Yah, paling kalo mau ngomong sore kalo nggak malem," ucap raka.
Oh gitu yaudah yah ka, Ayah lagi ada tamu nih di warung, Assalamualaikum"ucap ayah nya.
Iya Yah, Walaikumsalam."jawab raka.Grup wa
Hari ini
Oji: Wahaiii penghuni grup yang budiman, kok sepi sihhh!! @rakapradipta gak pernah muncul nih di grup, udah seneng yee di sumatra, apa udah punya doi sampe lupa temen wkwk."ucap Oji.
Rizky: Yaelah ji, ini nih contoh orang yang kesepian gak ada yang chat, maka nya ji punya doi hahaha," Ledek rizky.
Anton: yee lo berdua, gak di grup gak dikelas ngomongin cewek mulu, belajar yang bener!,"cibir anton.
Oji: belajar mulu, gak pecah tuh otak wkwk,"cibir Oji.
Rizky: jangan gitu bego Ji, coba lo tadi gak ada Anton, mungkin kita berdua nilai matematika nya kecil,"sahut Rizky.
Raka: banyak Ji cewek disini, cantik cantik lagi. Lo mau kaya gimana? Disini serba ada! Hahaha."ledek Raka( pada oji).
Anton: Rak, tadi gue ketemu sama keisya. Dia nanyain lo tau!,"ucap anton.
Oji: mana Ton Wa nya? Gue bagi sih!!,"seru oji.
Rizky: mauan lo Ji, kaya tante tante hahaha,"ledek iky.
Raka: kirim lewat pc aja Ton.,"ucap Raka.
Anton: oke Rak!!--------------------
Anton
081234567890 ini rak wa nya
Raka
Ok Ton, thank yuuu yak
-------------------Raka
Assalamualaikum
Kei, ini gue Raka, lo apa kabar kei?Keisya cantikkk
Walaikumsalam, oh lo Rak!
Kabar gue baik Rak, lo sendiri gimana kabarnya?Raka
Baik keii, gue kangen sama lo😥
Lo kangen sama gue gak?😂Keisya cantikkk
Emang sih, gue itu orangnya ngangenin🤣😎.
Nggak🤣.
Rak, lo di sono udah punya doi belom?Raka
Gimana ya kei🤣, susah dijelasin pokoknya🤣.
Keii, gue kangen nih sama lo, lo gak ada niatan gitu buat maen kesini?
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...