RELAKAN

56 9 0
                                    

Puncak dari percintaan adalah mengikhlaskan seseorang yang kita cintai, mencintai yang lain.

Happy reading guys!!

Pah, nanti papah berangkat aja sama pak Thamrin. Nanti aku bareng sama temen aku,"ucap Indah. Yang sedang duduk di meja makan bareng papah, Mamah dan adiknya.

Ooh yaudah, nanti pulangnya mau di jemput pak Thamrin ga kak?,"tanya Papahnya.

Kayaknya engga Pah, biar aku pulangnya bareng sama temen aku lagi,"jawab Indah.

Dia keberatan gak kalo nganterin kamu?,"tanya Papahnya lagi sambil me-makan makanan yang tersedia di meja.

Enggak kok Pah,"ujar Indah lagi.

Yaudah hati hati ya kak, jangan lupa pake helm nya,"ucap Papahnya Indah.

Mah, Papah jalan dulu ya. Kak Papah jalan duluan ya.."sahut Papahnya lagi.

Iya Pah,"ucap Indah.

Iya mas,"ujar Mamahnya Indah.

Cantika papah jalan dulu ya, belajar yang bener ya sayang,"ucap Papahnya kepada anak kedua nya, sambil mengelus pala nya dan mengecup kening anaknya.

Mah, kakak ke kamar dulu ya, mau siap siap berangkat,"ucap Indah pada Mamahnya yang sedang menyuapi Cantika.

Iya sayang, jangan lama lama ya. Nanti Raka bentar lagi nyampe,"jawab Mamahnya Indah.

Ok Mah,"sahut Indah.

Kak, kakak, itu Raka udah dateng,"ucap lantang Mamahnya.

Iya Mah, tunggu bentar."sahut Indah.

Mah, kakak berangkat dulu ya,"ucap Indah pada mamahnya.

Dek, kakak berangkat duluan ya."Ucap Indah lagi pada adiknya.

Iya kak, kakak hati hati ya."ucap Adiknya Indah.

Iyaaa, assalamualaikum Mamah, adek,"bilang Indah.

Kak,"sahut Adiknya Indah.

Apa Cantikaa,"ucap Indah dengan nada lembutnya.

Nanti setelah aku pulang sekolah, aku minjem hp kakak Indah ya,"ucap Adiknya Indah ingin meminjam handphone nya Indah.

Iya pake aja,"jawab Indah.

Maaf ya nunggu lama,"ucap Indah pada Raka.

Iya gapapa kok,"ujar Raka.

Tantee,  aku sama Indah berangkat duluan ya,"ucap Raka sedikit gerogi, karena belum terbiasa.

Iyaaa, hati hati ya Kak,"sahut Mamahnya.

Siap Tantee,"jawab Raka.

----------

Rak, kata Mamah enak martabaknya tadi malem, Mamah suka."ucap Indah.

Oh ya,"ucap Raka terkejut.

Iyaaa,"jawab Indah.

TENTANG SETELAHNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang