HILANG?

53 7 1
                                    

Hallo semua, sebelum kalian baca di part ini. Di mohon dengan sangat jangan lupa Like, Comment, and share dongg. Oh Iya, jangan lupa sambil dengerin lagu Melukis Senja yaa❤

Happy reading guys!!!

Lang, Gilang"teriak Justine memanggil Gilang yang sedang berjalan menuju tempat parkir. Kemudian Gilang menengok ke arah suara yang memanggil nya itu..

Justine,"ucap Gilang.

Lo belom balik sama Indah?,"ucap nya lagi.

Kalo gue belom Lang, kalo Indah udah balik duluan sama Raka."ujar Justine.

Oooh,"jawab Gilang.

Lang, abis ini lo mau kemana?,"tanya Justine.

Abis ini gue ke sekolah lagi Tine, buat persiapan dianpinsat di kabupaten."jawab Gilang.

Lang, lo bisa ga sekarang kita nongki di cafe. Ada yang gue mau omongin."pinta Justine.

Sorry Tine, gue bener bener ga bisa. Waktunya terlalu mepet."ucap Gilang.

Tapi Lang?,"sahut Justine.

Maaf ya Tine, gue dapet amanah dari pak Heryadi selaku kepala sekolah disini. Untuk mengajarkan anak anak kelas 10 untuk dianpinsat besok hari sabtu."ujar Gilang memotong pembicaraan Justine.

Yaudah lah kalo lo ga bisa hari ini, next time aja."ucap Justine mengalah karena ia melihat temanmu sibuk hari ini.

Thank ya Tine, gue duluan ya."ucap Gilang dan menghidupkan motornya.

Hati hati Lang,"sahut Justine..

---------

Assalamualaikum, bi, nenek."ucap Raka sambil mengetuk pintu rumahnya.

Waalaikumsalam, bentar ka,"sahut neneknya dari dalam rumahnya.

Nek, bibi sama adek pada kemana?,"tanya Raka pada neneknya.

Bibi kamu tadi bilangnya mau jengukin temen mamah nya lagi sakit."ujar nenek Raka.

Kalo adek kamu, baru aja berangkat mau les katanya di rumah nya bu Sintya."ujar nya lagi..

Oooh"jawab Raka.

Raka, kalo kamu mau makan, tinggal ambil di dapur ya, nenek mau istirahat dulu di kamar."ucap nenek Raka.

Siap nenek!"seru Raka.

Tingg (notif wa dari handphone nya Raka berbunyi.)

Keisya
P
P
P
Lagi ngapain Rak?

Oooh Keisya,"gumam Raka dalam hati saat melihat notif wa di handphone nya.

Raka pradipta
Iya Kei.
Baru balik sekolah, lo gimana kuliah nya?

Keisya
Ntar abis magrib gue jalan  ke kampus.
Oh iya Rak, lo kapan libur sekolah?.

Raka pradipta
Masih lama Kei liburan sekolah maa.
Kei.
Vc aja Kei, gue sambil makan juga.

K

eisya
Siapp kapten!!

***

Rak, gimana kabar adek lo sama keluarga lo disana?,"ucap Keisya.

Alhamdulillah baek Kei,"jawab Raka.

Kayak nya sepi banget Rak, dirumah nenek lo."ucap Keisya.

Iyaa bibi sama adek gue lagi engga di rumah. Kalo nenek gue lagi istirahat Kei."ujar Raka.

TENTANG SETELAHNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang