Sampai kapan lo bisa bohongi perasaan lo sendiri? Kalo hati lo cuma ada dia doang!- Ilham Prayoga
Happy reading guys!!
Makasih ya Fan, udah mau temenin gue untuk beli ini semua."ucap Bams berulang ulang.
Iyaaa Bams,"balas Fany.
Btw lo bilang makasih mulu dah, tadi bilang makasih sekarang bilang makasih, sekali lagi lo bilang makasih, gue kasih piring nanti."seru Fany.
Piring doang nih?,"sahut Bams.
Yeee terus lo mau nya apa?,"tantang Fany.
Kalo hati lo boleh ga?,"ucap Bams dengan raut wajahnya yang begitu serius. Ucapan tadi membuat Fany langsung terdiam, dia tidak bisa berkata apa apa..
Tuh kan lo diam,"cibir Bams.
Yuk pulang,"ajak Fany dengan wajah memerah karena salting atas ucapan Bams tadi.
Jawab dulu,"ucap nya lagi..
Jawab apaan? Emang tadi lo nanya?,"balas Fany, pura pura tidak tahu apa yang di maksud dengan Bams.
Lo mau ga jadi pacar gue?,"ucap Bams, mengulang pembicaraan yang ia ucapkan tadi.
Bams, eeee gue balik duluan yaa. Tadi nyokap gue telpon. Bye Bams."balas Fany, lalu langsung pergi meninggalkan Bams di parkiran motor.
Fan,"teriak Bams. Namun Fany tetap tidak menolehnya.
Fany,"teriak nya lagi.
Yaelah padahal gue serius yang tadi gue omongin, gue udah jatuh cinta sama lo Fan,"ujar Bams sendiri.
***
Mar, bentar lagi kan tahun baru yaa. Lo udah persiapan belom, buat pensi akhir tahun."ucap Syifa pada Marwah.
Kira kira Raka udah balik belum yaa sebelum pentas akhir tahun di sekolah."balas Marwah.
Menurut lo gimana Cip?,"tanya Marwah.
Gimana apa nya Mar?,"tanya Syifa balik, ia tidak mengerti yang di ucapkan Marwah tadi.
Sumpah yaa, kenapa sih gue harus punya temen lemot kaya lo Cip,"dengus Marwah dalam hati, sambil matanya melirik ke arah Syifa dengan tajam.
Mar, lo fine kan?,"tanya Syifa lagi.
MENURUT LO,"sahut Marwah kesal.
yaa maaf Mar,"ujar Syifa.
--------
Bams ngapain sih ngomong kaya tadi,"gumam Fany dalam hati, ia masih memikirkan ucapan Bams tadi di mall.
T-tapi dia bener ga ya yang di omongin barusan,"gumam nya lagi bertanya tanya.
----
Gue bodoh banget sih ngomong kaya gitu sama Fany,"gumam Bams dalam hati.
Gue malu banget sumpah,"gumam nya lagi.
Apa gue sekarang ke rumah Fany yaa."ucap Bams.
T-tapi dia udah nyampe belom yaa."ucap nya lagi.
Apaa gue pulang aja langsung ke rumah,"ucap Bams.
Akhirnya Bams memutuskan pulang ke rumahnya.....
******
Rak, badan lo gimana? Udah enakan?,"tanya Rizky pada Raka.
Alhamdulillah Ky, udah lumayan lah daripada tadi pagi."jawab Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romansa• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...