IKHLAS

108 13 2
                                    

ADA 2 HAL DI DUNIA INI YANG TIDAK BISA DIRUBAH. PERTAMA HATI DAN KEDUA TAKDIR - INDAH


Happy reading guys!

Setelah usai sholat magrib, seperti biasa Raka selalu duduk didepan teras rumahnya. Memandang langit diatas sana, terkadang ia selalu mengeluh kesah kepada bintang bintang. Sambil memegang gitarnya...

Tutt... Tut..... Tut.... Dering telpon Raka berbunyi, ternyata itu dari keisya. Iya hallo Kei, ada apa nelpon gue,"ucap Raka.

Kok lo ngomong gitu sih Rak, emang gue salah ya nelpon lo malem ini?,"ujar Keisya.

Bukan gitu Kei maksud gue, lo sendiri tumben nelpon gue jam segini, ada apaan emang?,"tanya Raka.

Gpp si Rak, Gue lagi santai aja."ucap Keisya. Oh iya Rak, lo gak kangen apa sama gue?, gue kangen sama lo Rak,"sahut Keisya.

Hah??? Gimana?? Gak kedengeran Kei, suara lo putus putus,"ucap Raka. Lalu telpon mereka terputus karena jaringan Raka sangat buruk, Raka hanya dengar kata KANGEN saja.

Gue juga kangen lo Kei,"gumam Raka dalam hati.
Kini di hati gue ada 2 perempuan yang gue suka. Gue sayang kedua nya, gue gak bisa milih harus siapa yang gue pilih,"gumam nya dalam hati.

Lalu ia memainkan gitarnya sambil menyanyi,

"Tiba tiba kamu datang,

saat kau telah dengan diaaa,

semakin hancur hatikuuu..

Jangan datang lagi cinta,

bagaimana aku bisa lupa,

padahal kau tahu keadaannya,

kau bukan lah untukku,,,

jangan lagi rindu cinta,

ku tak mau ada yang terluka,

bahagiakan dia aku tak apa,

biar aku yang pura pura lupa "

Itu si Raka kan yak?,"tanya Ryan pada Elsa.

Iya itu si Raka,"jawab Elsa. Yuk Yan kita ketempat Raka,"ajak Elsa.

Rak, lo lagi nyanyi yakk,"ucap Ryan.

Eh lo berdua, iya nih gue lagi maen gitar sambil latihan vocal gue juga sih,"jawab Raka.

Lo lagi galau ya Rak? Pasti masalah cewek kan?,"cibir Elsa.

Rak, Indah Cantik kok,"cibir Ryan. Kenapa gak di sikat aja sih sama lo Rak,"tanya Ryan.

Di kira gigi kali lah pake di sikat,"ucap Raka. Gue lagi mau fokus buat ke depannya. Cewek mah gampang, kalo kita sukses pasti banyak yang deketin kita,"ucap nya.

Rak, gimana sama sekolah baru lho? Temen temen lo pada asik gak sama lo?,"tanya Ryan pada Raka.

Asik parah sih, padahal gue sekolah di situ baru beberapa bulan, tapi udah kenal deket lah,"ucap Raka.

Oh iya Rak, udah malem nih. Gue sama Ryan balik dulu yak. Takut lo ke ganggu hehe,"ucap Elsa pada Raka.

Oh iya, udah malem juga nih. Gue juga mau masuk ke dalem."ucap Raka.

TENTANG SETELAHNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang