"Gue cemburu!!"
Happy readingg
"Apa gue bilang aja ke Raka, kalo gue suka sama indah, supaya raka jaga jarak sama indah" ucap Gilang dalam hati.
Keesokan harinya,
Bams, kok Gilang gak keliatan?, biasa nya udah ngumpul aja nih sama lo lo semua?" Tanya raka pada bams.
Kaya nya dia masih marah, sama kejadian kemaren sore" sahut adit.
Ntar juga gak lama lagi dia dateng rak, tunggu aja dulu" Ucap bams.
Assalamualaikum" ucap Indah hendak masuk ke dalam kelas.
Walaikumsalam cantikk, INDAH INDAHH!! Lo di ajak ngedate nih sama Raka!!" ucap adit, bikin semua yang berada dikelas hening.
Bener tuh ndah, nanti malem kan malem minggu! Lu diajak makan sama raka, lo mau kan??" Sahut Bams.
Tiba tiba gilang dateng ketika bams bicara seperti itu..
Rak gue pengen ngomong berdua sama lo" ucap gilang pada raka.
Lalu mereka berdua keluar kelas menuju belakang halaman sekolah.
Rak lo jawab jujur ya sama gue, apa lo suka sama indah? Ucap Gilang pada Raka.
Lo gila ya Lang, gue aja baru kenal sama indah kemaren, gue gak ada rasa apa apa sama dia" sahut Raka.
Tapi Rak, Indah suka sama lo!" sahut gilang dengan mata tajam melihat Raka.
Hah, lo serius? (Raka shock mendengar ucapan gilang, laluu)
Lo kalo ngomong yang bener Lang!! Gak mungkin Indah suka sama gue secepet itu," Sahut Raka.
Rak, lo harus tau! Gue suka sama Indah!! Gue harap lo sama dia, bisa jaga jarak ya, gue gak mau hubungan pertemanan kita jadi ancur gara gara satu cewek. Gue udah suka sama Indah sejak pertama satu ospek sama dia," ucap Gilang panjanglebar.
Tapi Lang, gimana kalo dia marah sama gue? Terus alasan gue apa ke dia??" tanya Raka.
Ya lo bilang aja kalo lo udah punya doi, gue yakin Indah juga akan jaga jarak sama lo Rak,"ucap Gilang.
Yaudah gue turutin apa mau lo Lang, lagipula juga gue nggak ada rasa apa apa sama Indah," Ucap Raka.
"Kemudian bel sekolah bunyi, bertanda sudah selesai waktu istirahat, dan mereka kembali ke kelas"
darimana aja lo berdua, kok nggak ngajak ngajak gue sih!"Tanya Adit pada Raka dan Gilang.
Btw kalian tadi darimana? Kok gue sama Adit nyariin kalian gak ketemu?" sahut bams.
Gue sama Gilang tadi dipanggil kepsek disuruh bantuin pak yusuf untuk beresin perpus,"sahut Raka.
Oh gue kirain lo berdua abis anu anu an hahaha!!!,"ucap adit sambil tertawa ngakak.
Pikiran lo emang ya dit, ngeres mulu, kebanyakan nonton 18+ sih jadi gesrek tuh otak!," sahut Gilang.
"Mereka berempat sedang asik asik nya ngobrol sana sini, lalu tiba tiba Marwah menghampiri mereka"
Rak, Rakaa,"sapa Marwah.
Lalu Raka menoleh ke belakang. Iya, ada apa Mar?,"sahut Raka.
Rak, nanti bokap gue ga jemput gue. Gue bisa pulang bareng Lo ga?"ujar Marwah
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...