BERKORBAN PERASAAN YANG KE SEKIAN KALINYA
Happy Readingg guys!
Keesokan harinya, Raka dan teman temannya biasa nongkrong di kantin pojok, biasa disebut mereka adalah warjok (warung pojok).
Lang, gimana kabar perasaan lo sama Indah,"cibir Bams.
Masih stuck disitu aja Bams,"ucap Gilang. Gue belum ada waktu yang tepat untuk ungkapin perasaan gue ke dia,"ucap Gilang.
Cepetan Lang ungkapin perasaan lo, ntar giliran dia udah sama oranglain aja, lo malah nangis lagi,"cibir David.
SUSAH YA PUNYA TEMEN, MULUTNYA PADA BAWEL,"ketus Gilang. Setelah mendengar ucapan Gilang tadi, membuat mereka ber 3 tertawaaaaa... Di saat mereka sedang asik asiknya mengobrol, Marwah N the geng nya menghampiri mereka....
HAII GUYS,, lagi pada ngapain kaliannn,"ucap Marwah dengan suara lantangnya.
Hmm.. Ratu julid datenggg,"cibir Bams. David yang mendengar ucapan Bams tadi, hanya ketawa kecil yg ia lontarkan.
Tumben banget Mar lo nyamperin kita kesini, ada apa emang?,"tanya Gilang.
Gue kesini cuma mau ketemu sama Raka doang kok,"jawab Marwah. Eh Rak, gue bisa ngomong sama lo gak, berdua aja gitu, ada yang mau gue omongin"ucap Marwah pada Raka.
Bisa,"jawab Raka simple.
Eh Jen, lo sama Syifa mending pergi ke kelas sono."bisik Marwah pada Jenny.
Iya iya, mentang mentang udah ada gebetan nya ya, temen sendiri dilupain,"jawab Jenny. Lalu Jenny dan Syifa pergi meninggalkan mereka semua.
Yaudah guys, gue minjem Raka nya dulu yaa,"ucap Marwah pada ke 3 temannya Raka.
.......
Rak, denger denger Gilang suka ya sama Indah,"tanya Marwah.
Iya,"jawab nya cuek.
Terus lo suka sama Indah?,"tanya nya lagi.
Gue sama Indah itu cuma temen, dan lagipula gue gak ada perasaan apa apa sama Indah,"jawab nya ketus.
"Fixxx, Raka akan jadi pacar guee","gumam Marwah dalam hati.
Kenapa emangnya, lo tanyain tentang gue sama Indah,"tanya Raka.
Eeeee nggak kok, gue cuma nanya aja gitu."jawab Marwah gugup. Terus gimana perasaan Indah kalo dia suka sama lo,"tanya Marwah balik.
Ya gak gimana gimana, gue sama Indah itu udah kaya saudara. Cuma beda nya bapak ibu nya aja,"ketus Raka.
Lo udah Ganteng, lucu juga ya orangnya,"rayu Marwah.
........
Tidak sengaja Indah, Fany dan Cinta melihat Raka sedang asyik mengobrol dengan Marwah.
.........Ndah, lo gak cemburu kan?,"tanya Cinta.
Eeee, apa sih Cin. Ngapain juga gue cemburu sama Marwah. Gue itu sama Raka cuma temenan doang,"ucap Indah.
Kaya nya mereka ada hubungan khusus deh, apa jangan jangan mereka udah jadian?,"gumam Fany.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...