Semua orang membenci ku, aku memang tidak pantas buat siapapun.
Happy reading!!!
Lo kenapa bawa gue keluar sih Riz, gue kan belum selesai ngomong sama Raka."ucap Keisya pada Rizky.
"Om Ryan tadi masuk ke ruangan Raka,"
"Lah terus? Kan gue sama om Ryan engga ada masalah apa apa."
Rizky menghela napas perlahan, "Lo salah,"
Salah??,"tanya Keisya.
"Maaf Kei, kayak nya Lo harus tau ini.
Jujur gue berat banget untuk cerita ini ke elo."ujar Rizky.
"Ada apa sih Riz??,"
Om Ryan melarang Lo Dekat lagi sama Raka, dia ga mau kalo sampai Raka Dekat Lo lagi. Dia akan celaka.."ujar Rizky.
Riz,"ucap Keisya, kemudian menangis di hadapan Rizky.
Gue tau gue salah, tapi kalo untuk jauhin Raka gue ga mau."ucap nya lagi.
Kei, kalo Lo dekat lagi sama Raka. Dia akan di pindahkan ke Turkey."sahut Rizky.
"Jadi, gue mohon sama Lo. Untuk jauhin Raka Mulai detik inii."
LO GILA YA!!,"bentak Keisya.
Kei, ini buat kebaikan Lo sama Raka juga!,"sahut Rizky.
Engga akan Riz, gue akan temui om Ryan untuk bicara langsung sama dia.."balas Keisya.
"Jangan!,"
"Dengan cara Lo kayak gitu, cuma bisa memperkeruh suasana."
"Terus gue harus gimana??,"
Ngikutin semua omongan Lo gitu?!"ketus Keisya.
Percaya sama gue, kalian cuma perlu waktu untuk masing masing sendiri."ujar Rizky.
Gue capek Riz, gue di selingkuhin sama Raja, gue juga yang menyebabkan Raka kecelakaan sampai bikin dia amnesia.
Gue emang ga pantes buat siapapun Riz."ujar Keisya, air mata nya mengalir sangat deras membasahi wajahnya.
"Kei, gue janji sama Lo,"
Lo masih bisa ketemu sama Raka kok, tapi diam diam. Tanpa sepengetahuan siapapun termasuk om Ryan."ujar Rizky, menenangkan kondisi Keisya.
"Promise?,"
I'm promise, tapi untuk saat ini gue ga bisa untuk deketin Lo sama Raka dulu ya."balas Rizky. Lalu Keisya memeluk tubuh Rizky dan meluapkan kekesalan nya di pundak Rizky.
***
Udah selesai om?,"ucap Ilham, masih ketakutan terlihat dari wajahnya saat menyapa om Ryan.
"Udah nih,"
Oh iya Ji, Ham, itu Raka udah bangun. Kalian di dalam aja ya nungguin Raka nya."ujar ayah Raka.
Kok bisa ya, Keisya engga ketahuan sama om Ryan."gumam Oji dalam hati.
Gila tuh cewek! Jago juga sembunyi nya."gumam Ilham dalam hati.
Heiii."ucap Om Ryan.
Iyaa om."balas Oji dan Ilham.
Kalian kenapa melamun gitu? Kalian kecapean ya??
Kalo kalian kecapean, kalian ga perlu kok nungguin Raka sampai larut malam."ujar ayah Raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...