Kalo akhirnya kita di pisahkan, mengapa harus kematian yang kamu pilih?
Happy Reading!
Kei, Lo gapapa??"tanya Rizky pada Keisya saat tiba di rumah sakit.
Gue gapapa, sebelum terjadi kecelakaan Raka dorong gue dan punggungnya sempet kambuh Riz."balas Keisya, ia nangis tidak bisa mengontrol dirinya.
Kei tenang ya, Raka pasti bisa kok.. bisa!"ujar Oji.
Aamiin Ji, kita bantu doa ya semua."balas Keisya.
Om Ryan udah di hubungi??"tanya Ilham.
Om Ryan sedang ada di perjalanan menuju kesini."balas Keisya.
Kakak.."panggil ibu Keisya dan ayah nya datang ke rumah sakit..
Mahhhh.."peluk Keisya pada ibunya.
Kronologisnya gimana sih Riz, kok bisa sampai seperti ini.."tanya ayah Keisya.
Aku gatau pasti om, tapi setelah pesta. di pertengahan jalan, Ada mobil yang ikutin kita dari belakang, terus mereka mengejar mobil Raka dan mobil tersebut ram nya blong."ujar Rizky.
RIZKY!!"bentak om Ryan.
"DIMANA RAKA??"
"Raka ada di dalam om."
Keisya."ucap ayah Raka.
"Arya.."
KEISYA! UDAH BEBERAPA KALI OM BILANG! JAUHIN ANAK OM! KAMU TAU! INI SEMUA GARA GARA KAMU, DEKAT SAMA ANAK OM! PUASS KAMU!!"bentak ayah Raka pada Keisya, di hadapan ibu dan ayah nya Keisya.
MAKSUD KAMU APA YA RYAN? SAYA GA TERIMA ANAK SAYA KAMU BENTAK SEPERTI ITU!"sahut ayah Keisya.
Perang dunia ketiga kayaknya ini."bisik Ilham pada Oji.
GARA GARA ANAK KAMU! ANAK SAYA JADI BEGINI!"balas ayah Raka.
INI KECELAKAAN RYAN! KEISYA JUGA KORBAN DISINI!"sahut ayah Keisya.
BUKAN CUMA INI ARYA! RAKA JUGA PERNAH MENGALAMI KECELAKAAN HINGGA LUPA INGATAN, ITU SEMUA GARA GARA ANAK KAMU."balas ayah Raka.
Om... Maaf'in Keisya om.."mohon Keisya, ia masih tidak berhenti menangis.
Ayo Pah, kita pergi dari sini!"sahut ibu Keisya, memegang tangan suaminya.
Mah, Pah, aku mau temani Raka disini."ucap Keisya pada kedua orangtuanya.
"T-tapi sayang, mamah ga mau kalo kamu di bentak lagi sama ayah nya Raka."
Keisya, pulang ya. Kita bantu Raka lewat doa dari rumah.."ujar ayah Keisya.
Om, Tante, Keisya.."sapa Ilham.
Keisya, lebih baik Lo pulang dulu ya, sekarang kondisi nya masih panas, nanti kalo ada perkembangan dari Raka. gue, Oji, Rizky, bakal kabarin Lo."ujar Ilham.
Kabarin ya Ham."balas Keisya.
"Iyaa Kei."
Kalian bertiga kan om sudah bilang, jangan kasih Raka dekat lagi sama Keisya. Begini kan jadinya!"ucap om Ryan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...