Kita ikuti saja alurnya, gimana ntarnya, Kita hadapi sama sama.
- Raka pradipta
Happy reading guys😉Tin... Tin.... Suara klakson mobil itu berbunyi didepan halaman rumah Indah.
Raka Pradipta
P.
P.
Ndah gue udah didepan rumah lo nih.Pasti itu Raka udah nyampe, tuhkan dia ngabarin udah didepan."gumam Indah dalam hati.
Indah fitriyani
Iya ini mau keluar, lagi mau pake sepatu...-------------
Maaf ya Rak, lo jadi nungguin gue dah. Tadi mamah nyuruh bersih bersih rumah dulu. Maka nya sedikit lama hehe"ucap Indah sambil senyum dihadapan Raka..
Iya gapapa kok,"jawab Raka. Yaudah kita jalan ya,"sahut Raka sambil menancapkan gas mobilnya.
Iya,"jawab Indah.
-------
Ndah, emang orangtua lo hari ini pergi kemana?,"tanya Raka.
Oh, tadi sih mamah bilang mau check-up sama papah. Terus ntar mau langsung kerumah nenek."ujar Indah.
Oh iya Ndah, hari ini kita mau kemana?,"tanya Raka sambil menyetir mobilnya itu.
Tadi katanya mau ke mall, mau beli sepatu,"sahut Indah.
Oh iya ya, tapi kayak nya ga jadi dah. Gimana kalo kita jalan jalan aja."ucap Raka.
Jalan jalan kemana?,"tanya Indah
Tadi sih gue searching di google, hari ini film bioskop lagi ada yang bagus."ujar Raka.
Kita mau nonton bioskop nih?,"tanya Indah. Mau nonton apa emangnya? Tanya nya lagi..
Gimana kalo kita nonton horor aja?"cibir Raka.
Raka ngapain sih ngajak gue nonton film horor, udah tau gue orangnya penakut."gumam Indah dalam hati.
Gimana Ndah, mau gak? Tanya Raka lagi. Lah malah bengong ditanya nya,"ucap Raka.
Yaudah deh terserah lo aja Rak,"ujar Indah pasrah.
--------
Ndah, tunggu dulu. Jangan keluar dulu.."sahut Raka sambil memegang tangan Indah.
Hah?,"ucap Indah. Lalu mereka berdua saling menatap didalam mobil.
Indah lo itu sempurna, cantik iya, pinter iya, lugu iya. Idaman banget dari kaum adam."gumam Raka dalam hati.
Rak, jangan megang sama natap gue kaya gitu dong, gue jadi salting kan,"gumam Indah dalam hati.
Rak, HEII!!!"seru Indah.
Oh iya sore yak, gue gak bermaksud apa apa kok,"ucap Raka. Keadaan di mobil benar benar Raka salahtingkah.
Lo tunggu sini, biar gue bukain pintu lo ya,"sahut Raka.
Lalu Indah hanya mengikuti apa perkataan Raka tadi...
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...