Kata NYAMAN adalah kata yang tepat untuk saat ini.
- IndahfitriyaniRak, mamah sama papah Rak,"ucap Indah dengan mata lembab dan langsung memeluk Raka. Ia benar benar butuh orang yang support dia disini dengan keadaan seperti ini..
Iya Ndah, lo yang sabar ya. Kita hadapi semua dengan bareng bareng, dan kita juga bantu doa ya. Semoga bokap nyokap lo baik baik aja."ujar Raka.
Aamiin Rak, aamiin,"ucap Indah dengan nada sendunya.
Ndah, lo udah kabarin keluarga lo?,"ucap Raka.
Udah Rak, mereka sedang dalam perjalanan,"sahut Indah..
Ndah lo kan belum makan, gue keluar dulu ya mau cari makan buat lo,"ujar Raka.
Indah hanya mengangguk perkataan Raka tadi...
Yaudah lo disini aja ya, gue keluar dulu,"ucap Raka.
Disaat Raka pergi keluar untuk membeli makanan, dan keluarga Indah pun dateng dari keluarga ayah nya beserta neneknya..
Assalamualaikum"ucap keluarga nya Indah bersama sama.
Waalaikumsalam,"sahut Indah.
Nek, mamah sama papah ada didalem,"ucap Indah dan mengeluarkan airmata.Yang sabar ya Nak, mamah sama papah mu insyallah baik baik aja,"ucap nenek Indah sambil mengelus punggung Indah.
Kamu disini sendiri Ndah?,"ucap Om nya Indah.
Enggak kok Om, tadi ada Raka. Raka nya lagi beli makanan buat aku,"sahut Indah.
Raka siapa Ndah? Pacar kamu??,"sahut bibi nya Indah.
Temen sekolah Bi,"ujar Indah.
Kemudian doktek pun keluar dari ruang UGD tersebut...
Dok gimana kabar kakak saya dok?,"ucap Om nya Indah pada dokter itu.
Kedua pasien keadaan nya belum sadar juga. Tetapi Ibu Maryam dalam keadaan kritis sementara bapak nya masih dalam tahap pulih."ujar Dokter tersebut.
Apa Dok?,"ucap Indah. Ia mendengar itu semua langsung shock kemudian tidak sadarkan diri....
Suster suster,"ucap lantang suara dokter. bawa anak ini keruangan ya, biar saya periksa,"ucap dokter itu pada suster di depan sana.
Ketika Indah dibawa keruangan dokter, Raka tiba di ruang UGD......
Assalamualaikum,"ucap Raka pada keluarga besarnya Indah..
Waalaikumsalam,"sahut keluarganya Indah.
Ada apa ya Dek?,"tanya bibi nya Indah.
Maaf bu pengen tanya, tadi temen saya duduk disini, apakah ibu melihatnya?,"ujar Raka.
Maksud kamu Indah?,"tanya bibi Indah.
Iya bu, Ibu keluarganya Indah ya?,"tanya Raka balik..
Iya kami keluarga besar nya Indah dari keluarga ayah nya."Ucap Bibi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TENTANG SETELAHNYA
Romance• ini tentang kisah dua insan berada di dua persimpangan yang berbeda. Aku yang mencintaimu dan kamu tidak. • "takdir telah memisahkan kita, takdir juga yang mempertemukan kita kembali. Apa Takdir sedang mempermainkan hidup kita?" • Jika boleh memi...