TENTANG HATI

99 14 5
                                    

Tuhan yakinkan dia, Tuk jatuh cinta, Hanya untukku, Andai dia tahu? - Indah fitriyani.

  Tok.. Tok... Assalamualaikum, Indah,,  Indah,,"ucap Fany dan Cinta di depan teras rumah Indah.

Mereka bertiga, kemaren sudah janjian, kalo pagi ini akan joging di taman..
Laluuuu,, Ibu nya Indah membuka pintu tersebut.

Iyaa Wa'alaikumsalam, eh Fany sama Cinta. Mau joging bareng Indah yak?,"tanya ibunya Indah pada kedua teman anaknya itu.

Iya tante hehee,"jawab Fany dan Cinta.

Indah nya udah bangun Tan?,"tanya Cinta pada ibu nya Indah.

Udah kok. Indah nya lagi pake sepatu dibelakang,"ujar Ibu nya.

"Lalu Ibu nya Indah bertanya pada Fany dan Cinta, ia penasaran hubungan anaknya dengan Raka."

Fany, Cinta,, tante boleh nanya gak sama kalian? Tentang hubungan Indah sama Raka??"ujar Ibunya Indah.

"Kemudian mereka terdiam, atas ucapan ibu nya Indah tadi. Mereka bingung harus jawab apa''

Hah? Kenapa tiba tiba nyokap nya Indah nanya begitu sama gue sama Cinta,"gumam Fany dalam hati.

Mampus gue, mau jawab apa ini. Gue aja gak tau hubungan Raka sama Indah sampe mana,"gumam Cinta dalam hati.

HEIIII,"ucap Ibunya Indah sambil menepuk bahu kedua teman anaknya itu.
Kok kalian bengong,"ucap nya lagi.

Gapapa kok Tan,"ucap Fany. Oh iya soal hubungan mereka menurut Fany sih yaa, gak ada apa apa tuh,"jawab Fany pada Ibunya Indah.

Iya Tan. bener kata Fany,"sahut Cinta atas pernyataan Fany tadi.

Masa sih mereka gak ada hubungan spesial gitu,"ucap Ibunya Indah. Kemudian tak lama Indah keluar dari dalam rumah...

Eh Fan, Cin,, maaf yaa sedikit terlambat. Tadi gue ada panggilan alam dulu hehehe,"ujar Indah cengengesan.

Iya gapapa kok Ndah,"ucap Cinta.

Yaudah Mah..  Kk, Fany sama Cinta pamit dulu yakk,"ucap Indah sambil mencium tangan Ibunya, dan lalu mereka bertiga pergi untuk joging di taman.

"Sesampainya di taman, Cinta menanyakan Indah, tentang kelanjutan hubungan dia sama Raka"

Guys berhenti dulu yukk joging nya,"ucap Cinta dengan nada tidak beraturan.

Yaudah yuk duduk disitu aja,"ajak Fany. Lalu mereka bertiga duduk dibawah pohon...

Ndah, gimana kelanjutan nya hubungan lo sama Raka?,"tanya Cinta, penasaran.

Ya gak gimana gimana sih Cin, masih stuck disitu situ aja."ujar Indah.

Gak tau kenapa ya Ndah, gue pikir si Raka itu cinta sama lo. Tapi, dia jaga perasaan Gilang sama lo,"sahut Fany.

Bener juga sih Fan, apa yang dibilang sama lo. Mungkin itu sebab nya Raka gak berani ungkapin perasaan nya sama Indah."ucap Cinta.
Terus,, terus,, gimana perasaan lo sama Raka?, apa lo juga suka sama dia?"tanya Cinta pada Indah.

Lalu Indah hanya terdiam atas ucapan Cinta kepadanya, sebenernya di hati Indah yang paling dalam. Hanya ada satu nama di hatinya, yaitu Raka.

Eeeee, kita pulang aja yuk,"ucap Indah memotong pembicaraan Cinta dan Fany.

TENTANG SETELAHNYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang