ﺑِﺴْـــــــﻢِﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ
Jika kau memang jodoh ku maka in syaa Allah saya menerimanya, karna ini takdir dari Allah untuk saya.
~Aisyah Shakera Almeda~
••🌻••
"Arga Pamit ke kampus dulu ya bunda, ayah ." pamit Arga sambil menyalami dan mencium tangan bunda dan ayahnya.
"Iya nak, hati-hati di jalan ya nak, inget jangan ngebut-ngebut naik motornya." ucap Nissa, bunda dari Arga.
"Iya bunda, Arga ngerti kok. Assalamu'alaikum bunda, ayah." ucap Arga sambil keluar rumah dan mengambil motor sport nya dan mengendarainya menuju ke kampus.
Setelah beberapa menit menempuh perjalannan dari rumah ke kampus, akhirnya Arga sampai juga di kampus. Disana Arga memakirkan motornya terlebih dahulu ke tempat parkiran, baru menghampiri teman-temannya yang ada di depan kelas mereka.
"Hey!!" sapa Arga kepada teman-temannya, siapa lagi kalo bukan Juna, Rey, John, Ethan, dan teman-teman Rine X lainnya.
"Eh ga, akhirnya lo nyampe juga, udah ditungguin dari tadi!!"Balas Juna orang yg paling dekat dengan Arga.
"Ye maaf, gue tadi habis kena omel sama bunda." celoteh Arga ketika sampai di hadapan teman-temannya.
"Kena omel!? Gara-gara apa?" tanya Ethan kepada Arga.
"Biasalah, motor. Jangan ngebut" ucap Arga di iringi dengan tawa khasnya.
"Owalah. Yaudah yuk masuk" ajak Rey, dan di angguki oleh semua anggota Rine X.
• • •
Disisi lain Aisyah sudah berada di kelas dari tadi pagi, ia sedang menunggu kedua sahabatnya datang kekelas karna dari tadi belum ada tanda-tanda dari mereka berdua.
"Ehh, Ais!!" Teriak Kei dari luar pintu kelas, dan dibalas senyuman oleh Ais.
Kei yang datang bersama dengan Tyas langsung masuk menuju tempat Ais duduk.
"Salam dulu dong. Masa langsung nyosor ae!!" Ais membuka suara karna Kei tidak mengucap salam terlebih dahulu.
"Iya nih, kebiasaan bukannya salam dulu, malah langsung nyosor!!" ucap Tyas sedikit geram, karna tidak satu dua kali ia lupa memberi salam ketika bertemu dengan Ais.Tapi berkali-kali.
"Ehh, iya lupa. Assalamu'alaikum Aisyah sahabatku yang paling cantek!" salam Kei kepada Ais sambil tertawa kepada Ais.
"Wa'alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh.'' jawab Ais.
"Eh, kok cemberut sih ada apa emangnya!?" tanya Tyas kepada Ais yg terlihat cemberut sedari tadi.
"Iya nih, kok cemberut. Nanti cantiknya ilang lo" ledek Kei kepada Ais.
"Hemm... Gak papa sih." alibi Ais berbohong, yang sebenarnya sedang memikirkan sesuatu.
Flashback on
Sekitar pukul 04.40.
"Assalamu'alaikum Ais, ini bapak sama ibu!!" salam Bayu bapak dari Ais.
"Wa'alaikumussalam, loh ibu kok ke sini, kenapa emangnya bu?" jawab Ais setelah membukakan pintu rumah.
"Emm.. ayo masuk dulu bu." ajak Ais kepada ibu dan bapak nya
"Kenapa buk? Tanya Ais kepada kedua orang tua nya. Ais heran kenapa orang tua nya datang jauh-jauh dari Sumatra Selatan sampai ke Jakarta padahal ini kan hari biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIS (Arga & Ais) [END]
Teen Fiction⚠Beberapa part mengandung adegan dan kata-kata kasar. Dimohon bijak dalam membaca cerita. Cerita sudah lengkap dan sedang proses revisi.. !!Dilarang Plagiat!! [Slow Update, karna saya sibuk sekolah jadi waktu saya gak cuma di WP. Ok happy reading...