|| ARIS-03 ||

4.1K 182 4
                                    

﷽ ﺑِﺴْـــــــﻢِﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ ﷽

Kesabaran adalah caraku untuk menghadapi ujian dari Allah ♡.

~Aisyah Shakera Almeda~

••🌻••

••🌻••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••🌻••

Ais pergi ke kamar mandi untuk mandi karna sudah sore dan sekalian wudhu untuk sholat. Selesai dikamar mandi ia memakai mukenahnya dan beranjak pergi sholat.

Selesai sholat, Ais mengambil Al-Quran yang ada di rak dan membacanya. Seselai muroja'ah Ais pergi kebawah untuk membereskan rumah, ia menyapu setelah itu mengepel dan sebagian pekerjaan rumah di lakukan oleh Gita.

"Huh selesai juga beres-beresnya." Ucap Ais senang karna ia telah selesai membereskan rumah.

"Lanjut baca yang tadi, gass!!" Ucapnya kegirangan karna ia bisa istirahat sejenak.

Ais pun berjalan ke kulkas untuk mengambil es krim salah satu makanan kesukaannya, selain es krim ia juga sangat menyukai makanan manis terutama coklat. Setelah mengambil satu es krim, Ais pergi ke kamar nya untuk lanjut membaca novel.

• • •

Allahuakbar...
Allahuakbar...

Tak terasa waktu berjalan cepat, waktu magrib pun tiba. Seperti biasa Ais menyiapkan diri untuk sholat, dan kali ini ia sholat berjamaah di mushola rumahnya dan pastinya di imam-mi oleh Bayu.

Tok...
Tok...

"Nduk udah siap belum? Kalo udah ayo turun." Ucap Gita mengetuk pintu kamar Ais.

"Udah buk, bentar lagi turun!!" Ucap Ais setelah itu dia membuka pintu.

Ais dan Gita turun dari lantai 2, mereka berjalan menuju mushola rumah. Saat sudah berada di ruangan mushola Ais dan Gita menyiapkan shaf untuk sholat berjamaah.

Allahuakbar..
Bayu mengucapkan takbir, itu berarti sholat sudah dimulai, Ais dan Gita pun sudah mengikutinya.

• • •

Saat ini Arga sedang melakukan Sholat magrib. Sesudah sholat Arga membuka Al-Quran nya untuk dibaca. Setelah selesai membaca Quran.

Kring...
Kring...

Suara hp Arga berbunyi berarti ada seorang yang menelponnya. Tertera nama Juna di layar hp Arga.

ARIS (Arga & Ais) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang