|| ARIS-05 ||

4.5K 182 1
                                    

ﺑِﺴْـــــــﻢِﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ

• • •

••🌻••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

••🌻••

Ais pun menaruh semua barang barangnya ke lemari yang ada di kamar Arga, dan sekaligus membereskan kamar Arga. Setelah selesai membereskan kamar Ais pergi ke kamar mandi untuk membersihkan diri dan ganti baju tidur karna sudah malam.

Setelah selesai membersihkan diri Ais keluar dari kamar mandi, ia mengenakan baju tidur panjang dan masih menggunakan hijab langsungan.

"Bang." panggil Ais.

"Hmm." jawab Arga.

"Sekarang udah malem, mending abang mandi trus tidur, lagian sekarang udah jam setengah sebelas." ucap Ais lagi.

"Yah." jawabnya singkat.

Ais tidur di sofa kamar Arga, sedangkan Arga masih sibuk dikamar mandi. Selesai dari kamar mandi Arga langsung merebahkan tubuhnya di kasur miliknya.

• • •

Ais terbangun karna alarmnya berbunyi, alarm menunjukkan pukul 02:20, ia sudah terbiasa bangun pagi karna harus mengurus pekerjaan rumah dulu baru pergi ke kampus.

Setelah melakukan pekerjaan rumah Ais mulai pergi ke kamar dan mandi, ia masih melihat Arga terlelap di kasurnya. Selesai mandi ia berwudhu dan melaksanakan sholat tahajud di kamar Arga.

Sambil menunggu adzan subuh Ais membaca Qur'an.

" Audzubillahiminasyaitonirrojim, Bismillahirohmanirohim." Ais mulai membaca Al-Quran nya.

Arga sudah terbangun dari tidurnya, ia mendengar seseorang sedang membaca Al-Quran, Arga mengubah posisi tidur nya menjadi duduk.

"Ya Allah suaranya bagus." batin Arga.

Allahuakbar...
Allahuakbar...
Adzan terdengar dari hp Ais, ia bangun dari tempat duduknya dan berniat ingin membangunkan Arga.
Tetapi Arga sudah bangun.

"Eh abang, udah bangun." Sergah Ais.

"Emm lo tadi ngapain?" tanya Arga.

"Lah kok ngapain sih ya sholatlah." jawab Ais.

"Sholat apa kan baru adzan subuh?" tanyanya lagi.

"Astagfirullah bang, aku tadi sholat tahajud, masak abang gak tau sih sama sholat tahajud?" ucap Ais menjelaskan.

"Tau kok." jawab Arga singkat.

ARIS (Arga & Ais) [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang