Satu tahun berlalu, kini Arga dan Ais menjalani kehidupan dengan damai tanpa ada masalah di luar rumah tangga.
"Sayang ayo cepetan nanti telat loh." teriak Arga dari bawah.
"Sebentar lagi." jawab Ais, lalu ia turun sambil menggendong Saffa, putri mereka.
•Saffana Nasha Fawzia
"Ma syaa Allah cantiknya istri dan anak ayah ini." puji Arga sambil tersenyum.
"Udah ih ayo cepetan." kesal Ais.
"Iya bunda, astaghfirullah." balas Arga.
Lalu mereka pergi. Setelah berjalan menggunakan mobil sekitar 20 menit mereka sampai di sebuah bangunan dengan desain pernikahan.
"Saffa!!" teriak Kei gemas kearah Ais dan Saffa yang digendong Ais, ia berlari dengan gaun pengantin syar'i nya. Ya!! hari ini adalah hari pernikahan Kei dengan Rey.
"Loh kok di luar sih, kak Rey nya mana hayo!!" balas Ais. Bukannya di jawab, Kei malah mengambil Saffa dari gendongan Ais.
Ais menggeleng kan kepalanya, bagaimana bisa sahabat nya ini ingin melaksanakan ijab qobul dia malah menghampiri anaknya?
"Aisyah, Kei!!" teriak Tyas dan diikuti Ethan di belakangnya. Dan yah Tyas dan Ethan sudah menikah empat bulan yang lalu, kini ia sedang mengandung anak pertama dan sudah berusia lima minggu tiga hari.
Dan tak lama kemudian datanglah semua temen-teman Arga dan Ais termasuk Ria dan Lexa.
Pengen tau kan pasangan dari mereka semua???
Saksikanlah pasangan dari karakter ARIS.
•Ais-Arga.
•Kei-Rey.
•Tyas-Ethan.
Penasaran kan siapa aja pasangan selanjutnya 🤓....
•Ria-Rehan.
•Lexa-John.
Hmm kira-kira jodohnya Juna, Andi, Tristan sama Delan siapa yaa?? Eits jan lupain Delan ya!! Sekarang Arga dan Delan menjadi satu anggota di geng Rine X.
•Juna-Nayla Gebrina Beatrice (Nayla).
•Tristan-Gaby Shana Angelina (Gaby).
mereka seiman ygy wokwok
•Andi-Raya Giesella Ayuninda (Raya).
•Delan-Alya Syaquella Humairah (Alya).
Bang Delan hoki dapet cewe kek gini 🤓💃
Mereka semua membawa pasangan mereka masing-masing, ada yang sudah menikah dan ada yang masih pacaran. Yang pacaran itu hanya Tristan dan Gaby sedangkan yang lainnya sudah menikah.
Author bilek: kasian masih pacaran, kagak nikah-nikah jiakhh."SAAHHH." ucap mereka semua yang ada di ruangan tersebut.
"Alhamdulillah." kata penghulu.
Setelah acara ijab qobul selesai kini ada lah sesi foto untuk semuanya. Para wanita di depan dengan Ais berada di tengah-tengah sambil menggendong Saffa, dan para lelaki di belakang pasangannya masing-masing. Mereka semua terlihat harmonis seperti sebuah keluarga besar dan Ais menganggap nya seperti itu.
Kini mereka semua hidup bahagia menjalani hari-hari dengan senang tanpa ada masalah seperti awal pernikahan Ais dan Arga.
Bertahun-tahun berlalu kini Saffa sudah tumbuh menjadi seorang gadis kecil nan imut, setelah itu Tyas juga memiliki putra bernama Bagus Arya Arisqa, tak lupa pulang dengan Kei ia memiliki buah hati yang bernama Alice Arabella. Kini semuanya terasa sangat bahagia bahkan hampir tak ada masalah yang datang menghampiri rumah tangga Aisyah. Alhamdulillah...
Nikmati dan syukurilah apa yang ada saat ini, karna apa yang ada di masa depan belum tentu seperti apa yang ada di masa lalu, walaupun hal itu sangat menyakitkan dan menyedihkan tetapi disitulah letak kenangan yang bisa di ingat sepanjang masa...
-Amelia Agnes Saputri (Lia)-Sekian dari saya...
Saya ucapkan Terima kasih kepada kalian semua yang sudah setia membaca ARIS dari awal hingga akhir. Once again I say thank you and see you in my next work, I Love All of you ❤❤❤-A&A-
Selesai
✿✿✿
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIS (Arga & Ais) [END]
Fiksi Remaja⚠Beberapa part mengandung adegan dan kata-kata kasar. Dimohon bijak dalam membaca cerita. Cerita sudah lengkap dan sedang proses revisi.. !!Dilarang Plagiat!! [Slow Update, karna saya sibuk sekolah jadi waktu saya gak cuma di WP. Ok happy reading...