ﺑِﺴْـــــــﻢِﺍﷲِﺍﻟﺮَّﺣْﻤَﻦِﺍﺍﺭَّﺣِﻴﻢ
•
•
•••🌻••
••🌻••
Selesai sholat witir, Ais langsung pergi tidur. Ia merebahkan badanya ke kasur miliknya dan mulai membaca ayat qursi dan doa tidur baru ia tidur.
• • •
Kring...
Kring...Alarm Ais berbunyi menunjukkan pukul 02:25, ia sengaja bangun pagi karna Ais sudah biasa untuk melakukan pekerjaan rumah sebelum berangkat kuliah seperti nyuci baju, nyuci piring, jemur baju itu sudah ia lakukan sebelum matahari terbit.
Ais bangun dan mematikan alarm tersebut, setelah itu ia menuju kamar mandi untuk mencuci muka karna habis bangun tidur. Setelah memcuci muka Ais pergi ke lantai atas untuk mencuci baju, ia memisahkan pakaian putih dengan pakaian warna.
Sambil menunggu cucian bajunya Ais mencuci piring, beberapa menit setelah itu ia menyapu dan ngepel. Setelah melakukan pekerjaan nyapu Ais balik lagi ke atas untuk menyelesaikan cuci bajunya dan menjemurnya. Setelah selesai menjemur Ais balik ke kamar dan mandi, sebelum mandi ia melihat jam dan jam menunjukkan pukul 02:55 dan ia langsung pergi kekamar mandi mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat tahajud, selesai beberapa menit sholat tahajud Ais mengambil Al-Quran yang semalam ia taruh di rak quran miliknya. Ia membaca surah Ali 'Imran melanjutkan murajaahnya. Selesai murajaah waktu subuh pun tiba.
Allahuakbar...
Allahuakbar...Adzan berkumandang, Ais meletakkan Al-Quran nya ke rak dan langsung melaksanakan sholat subuh.
• • •
Adzan subuh berkumandang Arga terbangun karna alarmnya, sebelum mengambil wudhu untuk sholat subuh Arga minum air putih terlebih dahulu yg ada di atas meja nya, baru ia mengambil air wudhu. Setelah mengambil air wudhu ia langsung melaksanakan sholat subuh.
• • •
Sekarang adalah hari minggu, hari yang biasanya Arga nongkrong bersama dengan teman-teman nya, namun hari ini ia harus menjemput Ais di rumahnya untuk pergi ke butik dan melihat jas pengantin yang akan di pakainya saat menikah dengan Ais nanti.
Setelah sholat subuh tadi Arga membereskan tempat sholatnya, selesai membereskan Arga rebahan di kasur nya sambil main game online. Sudah hampir satu jam Arga memainkan game nya, Nissa pun masuk ke kamar Arga tanpa ketuk pintu.
"Arga nak. Astagfirullah Arga, sekarang kamu cepat mandi trus turun untuk sarapan." Ucap Nissa kepada Arga.
"Iya bunda bentar lagi lo!!" Jawab Arga sambil terus fokus ke gadget nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARIS (Arga & Ais) [END]
Ficção Adolescente⚠Beberapa part mengandung adegan dan kata-kata kasar. Dimohon bijak dalam membaca cerita. Cerita sudah lengkap dan sedang proses revisi.. !!Dilarang Plagiat!! [Slow Update, karna saya sibuk sekolah jadi waktu saya gak cuma di WP. Ok happy reading...