Pembacaan Naskah Pertama - First Script Reading

411 41 10
                                    

Ahn Hyoseop POV

Aku melihat jam di ponselku untuk yang kesekian kalinya, 09.45, hanya 5 detik berlalu sejak aku melihat benda persegi itu terakhir kali. Hembusan nafasku terdengar, lagi.

"Jangan terlalu gugup, wajahmu terlihat sangat pucat,"
Aku menoleh pada sosok Jang Kyuhyun, manager yang telah mendampingiku selama aku berkarir di dunia entertainment ini. Tatapannya prihatin.

"Hyung..." Aku memelas. Rasa-rasanya nyawaku tercabut setengah, siap lepas dari ragaku seiring dengan waktu pukul sepuluh yang tinggal sebentar lagi.

"Ini kan bukan pertemuan pertama kalian, jadi jangan terlalu gugup." Kyuhyun Hyung tersenyum penuh simpati.

Tiba-tiba pintu mobil Van tempatku berada terbuka. Menampilkan sosok asisten manajer ku, Min Gyuri Noona.

"Ayo! Semua cast harus berkumpul sekarang." Katanya.

Aku melihat jam di ponselku sekali lagi, sebelum kurapikan rambutku, pakaianku lalu turun dari mobil dengan jantung yang berdegup cepat.

"Kau bisa Hyoseop-ah! Hwaitting!" Kataku menyemangati diri.

Sepasang kakiku kemudian melangkah mengikuti Kyuhyun Hyung dan Gyuri Noona yang memimpin jalan memasuki gedung stasiun TV SBS.

--

"Anyonghaseyo, saya Ahn Hyoseop yang akan berperan sebagai Ha Ram di drama Hong Chungi. Saya akan bekerja keras dan memberi penampilan yang terbaik. Mohon bimbingan dan bantuannya."

Aku membungkuk memberi salam. Suara tepuk tangan lalu menutup perkenalanku. Kulirik sosok mungil di sebelahku yang kini mendapat giliran untuk berbicara.

"Anyonghaseyo, saya Kim Yoojung yang berperan sebagai Hong Chungi. Senang bertemu dengan semuanya." Suara tawa yang renyah terdengar ringan. "Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik dan mohon bimbingannya."

Tepuk tangan yang lebih meriah terdengar ketika gadis itu mengakhiri sambutannya yg ramah. Senyuman lebar dan tawanya yang renyah masih tersisa ketika ia kembali duduk di bangku di sebelahku.

Satu per satu pemain dan pemeran lainnya kemudian memperkenalkan diri dan memberikan sambutan singkat. Ketika fokus semua orang teralihkan, sedangkan tidak denganku. Keberadaan gadis di sebelahku ini terlalu menyita perhatian hingga membuatku tidak fokus pada perkenalan pemeran lain.

 Keberadaan gadis di sebelahku ini terlalu menyita perhatian hingga membuatku tidak fokus pada perkenalan pemeran lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ha Ram-nim," suara berbisik itu berhasil membuat fokusku hilang seketika.

Kulirik sumber bisikan itu. Yang sedang tersenyum menatapku dengan ramah.

"Mohon kerjasamanya ya," ucapnya tanpa melepas senyuman.

"Mohon kerjasamanya ya," ucapnya tanpa melepas senyuman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
"Lovers of The Red Sky"  - behind storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang