After Story - Best Couple

143 21 6
                                    

Rasa lelah dan pegal terasa melingkupi tubuhnya. Berdiri dengan sepatu hak setinggi 10 cm selama hampir 3 jam membuat betisnya terasa kaku dan pegal luar biasa. Tapi kelelahan yang ia rasakan tidak membuat senyum lebarnya berhenti mengembang. Perasaan bahagia yang ia rasakan saat ini berhasil membuat keletihannya tidak terlalu terasa.

Kim Yoojung memandangi dua buah piala yang diletakkan di meja riasnya dengan perasaan senang. Matanya berbinar takjub dan rasa bangga mengalir dari tatapannya. Ia merasa Tuhan telah begitu baik mengabulkan permohonannya, yaitu memenangkan penghargaan akhir tahun. Bahkan Tuhan memberikan dua penghargaan sekaligus. Penghargaan atas aktingnya dan penghargaan sebagai pasangan.

"Piala itu bisa bolong jika kau terus menatapnya seperti itu," canda Park Minkyu menggoda Yoojung yang tak berhenti tersenyum.

"Hehehe..." Yoojung hanya bisa menyeringai. Ia sendiri tak bisa menutupi kebahagiaan yg tengah ia rasakan. Tepat setelah itu suara ketukan pintu terdengar di ruang tunggu yg ditempatinya.

"Sudah selesai?"

Seraut wajah tampan muncul dari balik pintu yg dibuka. Tersenyum lebar menyapa. Rupanya stelan tuxedo rapi yg tadi ia kenakan telah diganti dg pakaian kasual yang lebih nyaman. Pemuda jangkung itu berjalan masuk.

"Ya," sahutan itu terdengar riang. Yoojung yg telah selesai mengganti baju sudah duduk menunggu sejak beberapa menit yg lalu.

"Kalian..." Sela Park Minkyu dengan nada lelah, "bisa gak kalian gak terlalu jelas kayak gini?" Dengan agak sebal ia memandangi pasangan muda di depannya. Pasalnya pasangan yg sedang dimabuk asmara itu menampakkan hubungan mereka begitu jelas. Bahkan di acara tv nasional.

"Maaf," dengan rasa bersalah, Hyoseop, pemuda itu menyeringai. Karena ia sadar bahwa dirinyalah yg dimaksud Park Minkyu. Ia akui, tadi saat berada di panggung untuk menerima penghargaan, Hyoseop nyaris lupa diri dan menunjukkan pada publik perasaannya pada Yoojung.

"Yoojung adalah permata, berlian..."

"Karena Yoojung aku bisa mendapat penghargaan ini..."

"Dia yg selalu perhatian dan sangat baik padaku..."

"Untuk seniorku, rekanku, dan temanku, Kim Yoojung..."

"Aku ingin membagi kemenangan ini bersama Yoojung..."

Hyoseop teringat pidatonya tadi disaat ia menerima penghargaan best couple dan penghargaan atas aktingnya. Tanpa bisa dicegah bibirnya terus saja memuji dan berterimakasih pada Yoojung. Untung saja ia tidak melakukan pernyataan cinta di atas panggung tadi. Bisa-bisa seluruh publik gempar dengan kejujuran dan kepolosan Hyoseop.

"Kalo bisa, tolong ya kalian jangan terlalu kentara sekali," pesan Minkyu sambil menepuk pundak Hyoseop.

Sementara Yoojung hanya tertawa melihat Hyoseop yang ditegur manajernya.

Sikap Minkyu yg waspada memang bukan tanpa alasan. Hyoseop nyaris keceplosan mengenai hubungannya dengan Yoojung tidak hanya satu kali, tetapi sudah dua kali. Pertama, saat pemuda itu menghadiri acara ragam di SBS, My Little Boy, Hyoseop tanpa sengaja mengakui bahwa ia sedang punya pacar. Dan kedua, tadi saat acara penghargaan, Hyoseop terus menerus menyebut nama Yoojung dalam pidato kemenangannya. Sifat Hyoseop yg kikuk dan canggung itu membuat orang lain ikut kewalahan.

"Kita pulang sekarang?"

Beralih pada Yoojung, Hyoseop menatap gadisnya itu dengan mata berbinar. Wajah cantik yg tidak pernah membuatnya berhenti berdecak kagum. Jika diperbolehkan, Hyoseop bisa menyebutkan segala hal yg ia kagumi dari gadisnya.  Sebagian bahkan sudah ia sebutkan tadi saat menerima penghargaan.

"Lovers of The Red Sky"  - behind storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang