Jang Taeyoo PD-nim sudah dikenal lama bekerja di bidang direkting dan produksi drama. Ia sudah bekerja dengan berbagai aktor dan berhasil membuat dramanya sukses sehingga namanya dikenal sebagai seorang produser yang menjanjikan seperti sekarang.
Saat drama Hong Chungi mulai dirancang untuk diproduksi, PD Jang langsung tertarik untuk menjadi sutradara drama tersebut. Lalu saat tim produksi telah disiapkan dan mereka mulai memilih kandidat para pemain, PD Jang memiliki beberapa nama yang ingin dia ajukan untuk mengikuti casting pemain.
Kim Yoojung dan Ahn Hyoseop.
Dua nama yang ia inginkan berada dalam drama yang ia sutradarai.
Kim Yoojung dan Ahn Hyoseop memiliki sesuatu yang ia cari dari karakter Hong Chungi dan Ha Ram dalam bayangannya.
Bakat, kemampuan akting, profesionalitas dan visual mereka yang menawan menjadi alasan utama mengapa PD Jang dan tim produksi memilih dua orang tersebut.
Namun, bukan hanya itu saja yang membuat PD Jang merasa sangat bangga karena berhasil menyatukan dua orang itu. Ada yang lain. Semacam aura dan chemistry yang terjalin diantara Yoojung dan Hyoseop yang sangat memanjakan mata.
Seolah tengah memandangi lukisan mahakarya atau seperti pahatan kerajinan yang indah, eksistensi Yoojung dan Hyoseop sebagai pasangan memang seindah itu.
Tidak hanya dalam karakter mereka di drama, sebagai Hong Chungi dan Ha Ram, tetapi sebagai aktris Kim Yoojung dan aktor Ahn Hyoseop. Mereka menunjukkan sinergi yang sangat memuaskan dirinya sebagai seorang sutradara.
Yoojung yang ceria dan manis dipertemukan dengan Hyoseop yang pemalu dan pendiam. Bagaikan dua sudut magnet yang berlawanan namun saling tarik menarik.
Di awal-awal proses syuting, PD Jang memperhatikan interaksi kedua orang itu. Hyoseop yang awalnya sangat canggung dan kikuk di depan Yoojung perlahan berani berinsiatif untuk mendekati gadis itu. Sementara belakangan, Yoojung malah yang berubah menjadi lebih sering malu dan salah tingkah.
PD Jang tersenyum. Mengingat interaksi dan percakapan lucu dua orang pemain dramanya itu.
Yang PD Jang banggakan adalah meski sikap mereka penuh dengan kecanggungan selama di belakang kamera, tetapi setelah kamera mulai merekam, mereka tetap berakting dengan profesional.
Rupanya tidak hanya PD Jang yang memperhatikan hubungan Yoojung dan Hyoseop, tetapi hampir seluruh staf dan kru produksi juga menjadi penonton langsung interaksi lucu mereka. Itulah mengapa akhir-akhir ini beberapa orang kru mulai berani menggoda dan menjahili pasangan itu.
Pernah suatu kali, saat pengambilan gambar adegan dimana Chungi dan Ha Ram melakukan kencan pertama mereka dengan bermain layang-layang. Adegan saat Ha Ram melamar Chungi dengan memberikan cincin giok peninggalan ibunya, beberapa kru dengan iseng menggoda mereka.
Ha Ram yang telah menyatakan perasaannya, Chungi yang menerima cincin dan mereka yang saling bertukar pandang penuh cinta, seharusnya adegan itu berakhir disana. Namun sayangnya PD-nim tidak berniat buru-buru memotong adegan itu. Padahal baik Yoojung maupun Hyoseop sudah tidak punya dialog lain di naskah.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lovers of The Red Sky" - behind story
FanfictionKim Yoojung dan Ahn Hyoseop dipertemukan untuk kedua kalinya dalam drama Lovers of the Red sky. Kim Yoojung yang ceria dan ramah bertemu dengan Ahn Hyoseop yg pendiam dan pemalu. Situasi yang awalnya canggung dan kikuk perlahan menjadi bersahabat da...