Dance Couple

84 17 14
                                    

Author POV

Hari itu cuaca sangat panas. Rasanya seolah matahari berada begitu dekat dengan bumi. Dan Ahn Hyoseop sangat benci musim panas. Karena tubuhnya mudah sekali berkeringat, musim panas tidak pernah nyaman ia jalani. Pun dengan musim panas kali ini. Namun bedanya, kali ini Hyoseop menjalani musim panas bersama orang-orang yang bekerja begitu keras bersamanya. Membuat rasa panas nya sedikit berkurang. Yah setidaknya begitu pemikiran polos Hyoseop.

Setelah libur dua hari, Hyoseop tiba di lokasi syuting dengan membawa kipas angin portabel yang selalu menemani. Dengan langkah siap ia berjalan menuju ruang tunggu. Disana penata rias sudah menanti.

Syuting hari ini lebih merepotkan dari biasanya. Pasalnya adegan yang harus diambil adalah adegan dimana upacara penyegelan Ma Wang dilaksanakan. Itu artinya Hyoseop akan didandani sebagai Ma Wang.

Awalnya Hyoseop merasa ragu jika ia mampu bertahan dengan riasan Ma Wang sementara tubuhnya terus berkeringat. Tetapi ia tak mudah menyerah. Sebagai bentuk keprofesionalannya, Hyoseop harus rela menahan panas dengan riasan wajah yang tebal dan rambut yang kusut masai.

Selesai dirias, Hyoseop dengan percaya diri memasuki set lokasi yang telah disediakan. Disana ia bertemu dengan Gong Myung dan Siyang yang sudah siap. Kepalanya kemudian berputar mencari sosok mungil diantara para staf, kru dan beberapa pemain figuran.

"Nyari siapa?" Tanya Siyang yang melihat gelagat Hyoseop.

"Yoojung mana?" Hyoseop tak menutupi rasa penasarannya. Sekarang ia dengan gamblang menanyakan keberadaan gadis Kim itu.

"Itu disana," Siyang menunjuk ke arah Utara. Disana Yoojung sedang bercanda dengan Hong Kyung dan Hong Jingi.

 Disana Yoojung sedang bercanda dengan Hong Kyung dan Hong Jingi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oh," sahut Hyoseop singkat. Raut wajahnya tampak agak berubah sedikit. "Myung Hyung mana?" Ia berusaha mengalihkan pembicaraan.

"Aku kan dari tadi disini aja, Seop-ah," Gong Myung mendengus. Keberadaannya seperti tak terlihat di mata Hyoseop.

"Maaf Hyung, aku gak liat," Hyoseop nyengir.

"Ayo kita latihan dulu!" Perintah PD-nim membuat semua aktor mulai siap siaga sesuai arahan. Mereka mulai mengucapkan dialog lalu melakukan praktik ringan sebelum menyesuaikan dengan naskah dan arahan sutradara.

Karena adegan tersebut hanya akan fokus pada upacara penyegelan, aktor utama yang terlibat hanya Hyoseop, Myung dan Siyang. Sementara Yoojung belum dapat jatah adegan.

Selesai latihan dan pengambilan gambar untuk bagian mereka, Siyang yang sudah tidak tahan panas kemudian berinisiatif membuka baju hanbok luaran yang ia pakai. Diikuti Myung dan Hyoseop yang malu-malu memakai baju dalam saja.

"Hyung!" Yoojung muncul tiba-tiba. Ia memperhatikan ketiga lawan mainnya yang memakai baju dalam. Hyoseop yang merasa diperhatikan, merasa malu sendiri. Padahal Yoojung dengan cuek mendekatinya.

"Lovers of The Red Sky"  - behind storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang