Mr. and Mrs. Ha

100 17 13
                                    

Dia menikah.

Hong Chungi menikah. Ia bahkan telah memiliki seorang anak lelaki berusia 5 tahun.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah karirnya, Yoojung memerankan peran seorang istri sekaligus seorang ibu.

Perasaannya terasa membuncah. Seolah ia berada di titik balik karir aktingnya. Entahlah. Ia sendiri tak mengerti dengan perasaannya. Namun yang pasti, ia merasa sangat bersemangat membayangkan dirinya sebagai seorang istri dan ibu dalam drama.

Ia haruslah berterimakasih pada Penulis Ha Eun. Yang menuliskan naskah dan jalan cerita yang sangat indah.

Jadi, hari itu adalah hari pengambilan gambar untuk episode 16. Episode terakhir drama Red sky. Namun itu bukanlah syuting terakhir mereka. Pengambilan gambar untuk episode 16 itu dilakukan lebih awal demi menghindari cuaca buruk karena mereka akan syuting di tempat terbuka.

Lokasinya memang jauh di pedesaan. Di pinggir sungai lebih tepatnya. Mereka akan mengambil beberapa adegan disana sebelum nanti akan pindah ke lokasi lain yang masih berada di daerah yang sama.

Yoojung telah menyelesaikan riasan dan telah memakai kostumnya untuk adegan hari itu. Hanbok merah dengan bawahan keemasan yang membuat penampilan Yoojung tampak sangat cantik. Oh, jangan lupakan riasan rambutnya. Rambut hitam panjangnya digulung lalu ditusuk dengan tusukan konde, menunjukkan statusnya sebagai wanita yang telah menikah.

Beberapa orang kru telah memuji penampilannya ketika mereka melihat Yoojung, membuat gadis itu terus tersenyum malu karenanya.

"Cantik banget sih, Yooj," itu pujian dari Gong Myung yang hari ini ikut mengambil adegan yang sama.

Beberapa pemain tampak kumpul di lokasi yang telah disiapkan kru. Namun Yoojung tak melihat pasangannya, Ha Ram diantara mereka.

"Makasih," Yoojung membalas sekenanya.

Belum sempat Yoojung bertanya keberadaan Hyoseop, Myung berkata dengan ceria.

"Suamimu tuh datang,"

Gong Myung menunjuk ke arah dimana Hyoseop tengah berjalan cepat menghampiri mereka.

"Maaf telat," katanya agak ngos-ngosan karena berlari kecil kemari.

Yoojung diam-diam memperhatikan penampilan Hyoseop. Pemuda itu memang tampan. Tapi Yoojung tidak pernah menyadari betapa cocoknya Hyoseop dalam balutan hanbok seperti saat ini. Padahal mereka sudah syuting berbulan-bulan tapi Yoojung baru sadar bahwa Hyoseop punya aura dan wibawa tiap kali ia memakai hanbok. Seperti seorang bangsawan sungguhan dari jaman Joseon.

Sementara Yoojung sibuk dengan pikirannya, Hyoseop pun memperhatikan penampilan Yoojung yang berbeda dari biasanya. Gadis itu memang selalu cantik dan menarik. Tapi rambut yang disanggul itu sangat cocok untuknya. Membuatnya terlihat anggun dan dewasa.

"Yooj," sapa Hyoseop tersenyum.

Yoojung balas tersenyum. Ini adalah pertemuan pertama mereka sejak beberapa malam yang lalu mereka bertemu berdua. Selama beberapa hari sebelumnya Yoojung tidak pernah berbagi adegan dengan Hyoseop, itulah mengapa sekarang Yoojung merasa agak canggung pada pemuda itu.

"Kamu cantik," ucap Hyoseop kalem. Ia tersenyum lebar sambil menatap Yoojung yang mendadak tersipu.

"Makasih," balas Yoojung setelah sepersekian detik ia merasa malu karena tatapan intens Hyoseop padanya. Tanpa ia tahu bahwa pemuda itu tampak begitu mengagumi dirinya.

Untungnya seseorang menginterupsi mereka. Membuat Yoojung bisa melarikan perasaan salah tingkahnya karena pujian Hyoseop barusan.

Seorang anak lelaki muncul bersama ibunya. Anak lelaki yang nantinya akan berperan sebagai Ha Joong, anak Ha Ram dan Chungi.

"Lovers of The Red Sky"  - behind storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang