Soundtrack: Un Diavolo scaccia l'altro - Lee Nyeom
"Para Origin Core yang datang pagi ini dilaporkan sedang membuat keributan, Ketua. Mereka memaksa untuk melakukan investigasi dalam rangka mencari dua Divergent yang kabur dari Akademi mereka."
Mirabelle Anderson tersenyum miring. Wanita bersurai pendek se-bahu itu menghela nafas panjang, dan tak lama kemudian bangkit dari tempat duduknya.
"Bagaimana mereka bisa sadar kalau dua Divergent itu kabur ke KNHL?"
"Mereka menemukan badge berlambang KNHL tak jauh dari perisai pelindung mereka, Ketua."
"Cukup pintar juga. Laki-laki tua bernama Marviolo itu tidak bisa diremehkan, ia bahkan membuat organisasi khusus menggunakan murid-muridnya," wanita itu terkekeh pelan. Ia sangat tau tentang adanya organisasi bernama Origin Core di Akademi khusus para Divergent itu, namun ia terkejut karena mereka ternyata cukup berani untuk menginjakkan kaki lagi di Kingdome.
Seakan-akan, kota ini tidak memiliki kesan yang cukup untuk menakut-nakuti mereka.
"Hmmm, Liana Hill," Mirabelle menatap layar sentuh berukuran cukup besar di hadapannya. Layar tersebut menamplikan identitas lengkap dari para Core, dan tampaknya ia sangat tak asing dengan salah satu dari mereka.
"Bukankah dia adalah gadis yang kabur dari sini lima tahun yang lalu?" Tanya Mirabelle pada seorang wanita berkacamata yang berdiri di sampingnya. Ia adalah Azalia Thomas, sosok yang bertugas sebagai Kepala Bidang Informasi KNHL.
"Benar, Ketua. Ia adalah salah satu Divergent yang ikut kabur pada saat pemberontakan lima tahun yang lalu. Sekaligus Divergent yang memiliki entitas langka."
"Pantas saja aku tidak asing," Mirabelle melangkah maju. Kedua tangannya terlipat di atas dada, dan tatapannya terlihat sinis. "Ia adalah alasan mengapa sampai sekarang kekuatanku tak kunjung sempurna."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Origin Core
FantasyOrang-orang memanggil mereka, Origin Core. Sebuah organisasi elite dan tertutup milik sekolah remaja Divergent, Akademi Origin. Liana, Noah, Jemian, Orion, Grace dan Harvey, mereka adalah enam Core yang secara khusus terpilih untuk mengemban tanggun...