chapter 5 bersama

207 18 1
                                    

~plantation~

Semua anak sekarang sedang melakukan sebuah tes untuk mengetahui keadaan anak² di tempat biasa di lab

Apa maksud dari perkataan sarada kemarin 'batin boruto bingung'

<<Flashback

Sekarang boruto dan sarada betapa di kamar, mereka disuruh untuk tidur setelah makan malam

Hey darling, apakah kamu tau, aku benar² senang saat kamu mengatakan hal itu dan mencium ku 'ucap sarada senang'

Blush

A-aku tidak bermaksud untuk melakukan itu, entah kenapa tiba² saja tubuh dan pikiran ku berjalan tidak sesuai dengan keinginan ku 'ucap boruto malu'

Tidak apa, ciuman adalah hal yang sangat spesial 'ucap sarada senang'

Spesial?apa maksudmu? 'tanya boruto bingung'

Kamu juga akan tau nanti 'jawab sarada senang'

>>Flashback end

Boruto... boruto... boruto

Ehh, ada apa 'tanya boruto terbuyar dari lamunannya'

Apakah kamu baik² saja 'tanya tsubaki cemas'

Aku baik² saja, jangan khawatir 'jawab boruto lembut'

Baiklah kalau begitu 'ucap tsubaki senang'

Apa maksudnya dengan ciuman adalah hal yang sangat spesial? 'batin boruto bingung'

Skip>>

Semua anak sedang bersantai di ruang tengah dan mereka juga berbincang sembari memakan camilan

Hey iwa.b sebenarnya apa yang kamu rasakan saat kejadian itu 'tanya tsubaki penasaran'

Tsubaki berani bertanya seperti itu karena tidak ada boruto dan sarada di sana

Monster! dia itu monster!mau berpasangan dengannya saja itu sudah gila!dia akan membunuhmu! 'jawab iwa.b serius+takut'

Apakah seburuk itu 'tanya kawaki penasaran'

Benar² buruk! itu seperti mimpi buruk yang menjadi kenyataan! 'jawab iwa.b takut'

Apa maksudmu dengan mimpi buruk yang menjadi kenyataan!..........

Deg

Semua anak terkejut dengan kedatangan boruto yang tiba² saja datang

B-boruto kau!..........

Yang kalian maksud itu salah!apa yang terjadi itu bukanlah kesalahan sarada! 'ucap boruto tidak terima'

Kau bilang yang terjadi bukan kesalahan sarada!! dia berusaha memangsa semua yang kumiliki! 'bantah iwa.b kesal'

Tapi itu bukan berarti-......

Dia berusaha memangsa darahku! dagingku!dan jiwaku! semuanya! 'ucap iwa.b serius'

Deg

Boruto terkejut dengan perkataan temannya yang satu ini, ia semakin tidak mengerti apa yang sarada inginkan sebenarnya

Pertamanya memang semuanya normal, tapi selanjutnya dia mau membunuh ku 'lirih iwa.b sedih'

Iwa.b itu tidak-..........

Greb

Secara tiba² iwa.b berdiri dan langsung mencengkeram erat kedua kerah baju boruto membuat boruto dan lainnya terkejut

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang