chapter 14 bersama kembali

252 21 1
                                    

Chap sebelumnya:

Boruto kembali ke wujud manusianya dan berjalan menuju ke sarada yang sudah tidak bernyawa itu

Hiks hiks sarada hiks hiks kita baru saja bersatu kembali tapi hiks hiks tapi kenapa kau meninggalkanku secepat ini hiks hiks kenapa sarada 'tanya boruto sedih+bersalah'

Hiks hiks sarada mama mohon hiks bangun........

Apakah tidak ada cara untuk membuat putri ku hidup lagi........

Sepertinya tidak ada cara untuk menghidupkan putri mu lagi sasuke 'jawab naruto sedih'

Huwa sarada putri ku..........

Aku harus melakukan ini 'batin boruto yakin'..........ada satu cara untuk menyelamatkan nyawa sarada 'ucap boruto yakin'

Apa boruto! katakan pada bibi!apa caranya!..........

Untuk caranya aku tidak bisa memberitahukan nya tapi tenang saja aku yakin aku bisa menyelamatkan nyawa sarada bi 'jawab boruto yakin'

Arigataou boruto, bibi mengandalkan mu..........

Kita harus membawanya ke garden dan aku akan berusaha untuk menyelamatkan nyawa sarada 'ucap boruto yakin'

Boruto mengendong sarada ala bridal style dan membawanya ke garden dikuti lainnya di belakang

Sarada, aku janji, kita akan bersama kembali seperti dulu 'batin boruto yakin'










B

oruto membawa sarada ke kamar dan membaringkannya di atas kasur yang empuk dan nyaman, semuanya menunggu diluar kamar

Sarada sayang, kumohon bangun, apakah kamu tidak ingin menunjukkan kemampuan berburu mu padaku, sarada, aku mohon jangan tinggalkan aku, aku tidak bisa hidup tanpamu sarada 'ucap boruto sedih'

Sementara boruto sedang sibuk dengan sarada, naruhina diluar ruangan sedang berbincang dengan anak²

Ayah dan ibu kenapa bisa berada disini 'tanya tsubaki penasaran'

Sebenarnya kami ada urusan penting disini 'jawab hinata bohong'

Lalu siapa sebenarnya boruto!dan kenapa dia seperti itu tadi! 'tanya iwa.b serius'

Eh itu hmm sebenarnya-..........

Akhirnya hinata pasrah dan menceritakan yang sebenarnya tentang boruto

Deg

A-apa! ti-tidak mungkin! j-jadi dia adalah seorang pangeran vampire!

Ya, memang mengejutkan sih tapi memang itu kenyatannya 'ucap hinata lembut'

Ternyata selama ini boruto adalah seorang vampire 'gumam tsubaki sedih'

~kamar~

Boruto terus saja menggenggam erat tangan mungil sarada dan menciumnya berkali-kali, tidak hanya tangannya saja tetapi kening, pipi dan.....

Cup

Cup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang