2 BULAN KEMUDIAN
~istana konohaguke~
Ayolah anata-kun... kumohon sekali saja 'ucap sarada memohon'
Tidak hime, aku tidak mengizinkan mu 'ucap boruto lembut'
Ayolah anata-kun... kumohon 'ucap sarada memohon puppy eyes'
Tidak hime, aku tidak akan mengizinkan mu untuk pergi ke dunia manusia 'ucap boruto lembut'
Sedari tadi sarada terus saja memohon kepada suaminya agar mengizinkan nya pergi ke dunia manusia
Yasudah kalau begitu! aku tidak ingin bicara denganmu lagi! 'ucap sarada kesal dan langsung pergi'
Sarada akhirnya pergi karena kesal dengan suaminya yang tidak mengizinkan nya pergi untuk melihat seperti apa dunia manusia itu disaat yang bersamaan naruhina dan sasusaku datang
Ada apa boruto, kenapa sarada terlihat kesal seperti itu 'tanya hinata penasaran'
Huh... sarada terus saja membujuk ku untuk mengizinkannya pergi ke dunia manusia 'jawab boruto pasrah'
Yasudah kalau begitu, izinkan saja 'ucap sakura lembut'
Tidak ma, aku tidak ingin terjadi sesuatu pada sarada dan anak ku, mama tau kan kondisinya saat ini bagaimana 'ucap boruto cemas'
Dia pergi tidak sendirian boruto 'ucap hinata lembut'
Maksud ibu 'tanya boruto bingung'
Tentu saja temani istri mu boruto! huh! dasar tidak peka! 'jawab hinata kesal'
Benar juga, kenapa aku tidak terpikirkan hal itu 'ucap boruto bingung'
Karena pikiran mu sama dengan ayah mu boruto! tidak peka! 'jawab hinata kesal'
Hehehe baiklah kalau begitu, aku akan bicara dengan sarada 'ucap boruto senang'
Boruto kemudian pergi untuk bicara pada istrinya dan meminta maaf padanya
1 MENIT KEMUDIAN
Hah... hah... hah dimana sarada sebenarnya, kenapa aku mencarinya dimana-mana tidak ada 'ucap boruto cemas+panik'
Zring ✨
Boruto kemudian mengaktifkan mata vampire nya dan mencari keberadaan istrinya
Huh! menyebalkan! kenapa suami ku tidak bisa memenuhi keinginan ku! aku ingin sekali melihat bagaimana keadaan dunia manusia! dia berjanji ingin memenuhi keinginan ku! menyebalkan! 'umpat sarada kesal'
Tiba-tiba saja beberapa sesosok makhluk bertubuh putih, tinggi, besar dan menyeramkan muncul di hadapan sarada membuat sarada terkejut
KAMU SEDANG MEMBACA
💓 Vampire in love 💓
Roman d'amourini adalah kisah cinta dari si gadis vampire yang berkeinginan untuk menjadi 'manusia' dan hidup bersama dengan pangeran yang selama ini dia cari, bagaimana gadis vampire itu menjadi manusia? apakah gadis vampire itu bisa menjadi manusia dan hidup...