chapter 24 zetzu kembali!

98 9 0
                                    

KEESOKAN HARINYA>>>

Keadaan di dunia vampire sekarang berbeda dari sebelumnya, sekarang di dunia vampire telah ada waktu pagi, siang dan sore seperti di dunia manusia, semua itu berkat bantuan sang raja vampire yaitu boruto otsutsuki, jika kalian bertanya-tanya kenapa hanya ada satu negeri di planet orion ini?... sebenarnya ada banyak negeri seperti di bumi manusia, jika kalian ingin tau berapa banyak negara nya baca saja ceritanya

Saat ini sarada dan boruto sedang berada di rumah madam karin untuk memeriksa kondisi sarada dan bayinya

Jadi, apakah kami akan mendapatkan seorang anak kembar madam 'tanya boruto penasaran'

Aku belum tau pasti.. tapi menurut analisa dari kemampuan ku... kalian akan mendapatkan seorang anak kembar 'jawab karin lembut'

Benarkah... apa laki-laki atau perempuan 'tanya boruto senang'

Aku tidak bisa menganalisa sampai sejauh itu karena kemampuan ku tidak bisa mengetahui jenis kelamin anak kalian... maafkan aku 'jawab karin lembut'

Souka... baiklah kalau begitu 'ucap boruto kecewa'

Anata... jangan sedih... tidak masalah laki-laki atau perempuan yang terpenting kita mempunyai seorang anak, jika kamu sedih aku juga akan sedih 'ucap sarada lembut'

Baiklah hime, aku tidak akan sedih, kamu benar, yang terpenting kita mempunyai seorang anak 'ucap boruto senang'

Jadi, kami akan mendapatkan seorang anak kembar 'tanya sarada senang'

Ya, tetapi kalian harus berhati-hati karena pasti banyak sekali vampire² diluar sana yang mengincar anak kalian 'jawab karin serius'

Ya madam, arigataou 'ucap sarada senang'

Baiklah kalau begitu, kami pergi dulu 'ucap boruto lembut'

Ha'i... arigataou raja boruto, ratu sarada 'ucap karin senang'

Setelah selesai dengan urusan mereka, boruto dan sarada akhirnya pergi dari rumah madam karin itu dan ingin kembali ke kerajaan.............. di perjalanan banyak sekali vampire yang menyapa boruto dan sarada dengan ramah dan sopan

Salam raja boruto, ratu sarada..............

Selamat ya raja.......

Wah raja boruto akan menjadi seorang ayah...........

Lihat anata... mereka semua sungguh ramah dan sopan ya 'ucap sarada senang'

Ya, mereka semua hidup bersama dengan tenang dan bahagia 'ucap boruto senang'

Arigataou raja boruto, ratu sarada.......

Berkat kalian kami bisa hidup setenang dan sebahagia ini....................

Arigatougozaimashita raja boruto, ratu sarada...........

Kalian tidak perlu berterimakasih kepada kami 'ucap sarada senang'

Sudah menjadi tugas ku untuk membuat rakyat ku hidup tenang dan bahagia 'ucap boruto senang'

Tiba² saja ada seorang anak kecil perempuan dan laki-laki yang menghampiri boruto dan sarada

A-apakah kami boleh mengelus perut ratu........

Iya... kami ingin merasakan bayi ratu.....

Oh, tentu saja 'jawab sarada senang'

Kemudian kedua anak kecil itu mengelus perut sarada membuat boruto dan sarada senang

Sepertinya ratu akan mendapat seorang anak perempuan...........

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang