chapter 49 bangkitnya jashin otsutsuki

63 10 0
                                    

Chap sebelumnya:

S-sialan kau boruto!! aku akan membunuhmu!! 'bentak kawaki kesal'

Kawaii!! daemon!! cepat serang mereka!! 'bentak eida kesal'

Namun kawaii dan daemon hanya diam saja tidak berbuat apapun membuat kawaki dan eida bingung

Ada apa!! kenapa kalian diam saja!! cepat!! 'bentak eida kesal'

K-kami tidak bisa bu 'ucap eida sedih'

Deg

A-apa maksudmu kawaii! ada apa denganmu! 'tanya kawaki kesal'

Aku tidak ingin menyakiti mereka lagi!! 'jawab kawaii yakin'

Deg

A-apa yang kau bicarakan kawaii, apa maksudmu 'tanya eida bingung'

Mereka sudah merawat ku, mereka sudah bersikap baik, lembut dan tulus kepada ku bu! aku tidak ingin menyakiti mereka lagi! mereka sudah seperti keluarga bagi ku bu! paman boruto dan bibi sarada menyayangi ku seperti anak mereka! aku tidak ingin menyakiti mereka bu! aku tidak bisa! 'jawab kawaii yakin'

Dasar tidak tau diri kau!! penghianat!! 'bentak kawaki kesal'

Kawaki ingin memukul kawaii tetapi di tahan oleh eida

A-apa yang kau lakukan eida! k-kenapa kau menghentikan ku! 'tanya kawaki kesal'

Sudah cukup anata! cukup! kita akhiri saja balas dendam ini! aku tidak ingin menyakiti mereka karena mereka sudah bersikap baik kepada kita! kita akhiri saja anata! 'jawab eida yakin'

Kawaki menghempaskan tangannya kasar dan menatap istrinya itu dengan tatapan dingin

Jangan berani dengan ku eida! kita harus membunuh orang yang telah membunuh leluhur kita! bangsa kita! kita harus membunuhnya! 'ucap kawaki dingin'

Gomen'nasai anata, aku tidak bisa, aku sudah lelah mengikuti mu, kau terlalu berambisi untuk menguasai seluruh dunia manusia dan vampire, kau tidak akan bisa anata 'ucap eida sedih'

Ada apa denganmu eida!! kenapa kau bersikap seperti mereka!! kita harus mengikuti apa perintah tuan kita!! apakah kau lupa kalau tuan kita yang telah menghidupkan kita kembali!! 'bentak kawaki kesal'

Itu benar kawaki, kita sudahi saja balas dendam ini, kita hidup dengan bahagia bersama-sama 'ucap boruto lembut'

Ayo anata, kembalilah pada dirimu yang sebenarnya 'ucap eida senang'

Ayah... aku rindu ayah yang periang 'ucap kawaii senang'

Kembalilah ayah 'ucap daemon lembut'

Tiba² saja kawaki berteriak kencang membuat semuanya terkejut

Aaaarrrgghhh!!! hentikan!!! sudah cukup!!! 'teriak kawaki kesal'

Astaga! kawaki! ada apa denganmu! 'ucap boruto panik'

Aaaarrrgghhh sakit!!! hentikan!! aaaarrrgghhh!!! 'teriak kawaki kesakitan'

Kawaki terus saja berteriak sambil memegangi kepalanya membuat semuanya terkejut sekaligus panik

Apa yang terjadi padanya eida! 'tanya sarada panik'

Sepertinya orang itu mulai mengendalikannya! kita harus berhati-hati! 'jawab eida serius'

Tiba² saja sebuah asap berwarna hitam muncul dan menyelimuti tubuh kawaki
















💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang