chapter 16 bertemu!

222 15 1
                                    

Kita akan selalu bersama dan tak kan ada yang bisa untuk memisahkan kita~borusara~

KEESOKAN HARINYA>>

~plantation~

Para vampire berada di plantation untuk bersembunyi dari vampire yang mengaku sebagai raja vampire tetapi raja yang kejam yaitu isshiki otsutsuki

~garden~

Sepertinya biasa semuanya sedang berkumpul di ruang tengah, mereka berbincang-bincang kecil sembari santai karena tidak ada kerjaan

Hey boruto, sarada apakah kalian sudah melakukan itu 'tanya mitsuki penasaran'

Deg

Sontak perkataan mitsuki membuat semuanya terkejut terutama istrinya sumire, dia benar-benar dan sangat-sangat malu karena perkataan suaminya yang aneh itu

Sumire: Tega lu thor nyebut suami gw aneh

Mitsuki: au lu thor, gini² ge gw laku gk kayak lho

Etdah!lu pada sirik!ini cerita gw!gw yg bikin!gw yg mikir!lu pada tinggal maen doank!

Mitsumi: Bacot lu thor!!!

Dah jangan dianggap 👆🏻👆🏻😁

<<BACK STORY

E-eh itu hmm 'jawab borusara bingung+malu'

Jika belum, cepat lakukan, aku tidak ingin sahabat² ku tidak merasakan kenikmatannya 'ucap mitsuki senang'

💢💢

Jletak 💢

Sudah beberapa kali aku bilang! jangan berkata yang membuat ku malu!jika saja aku tidak mencintaimu akan ku bunuh kau mitsuki-kun!!! 'bentak sumire kesal+malu'

Ha'i sumire-chan, gomen 'ucap mitsuki merasa bersalah'

Sudah, jangan bertengkar, kalian kan suami istri 'ucap hinata lembut'

Huh.... gomen'nasai anata 'ucap sumire sedih'

Tidak apa-apa hime 'ucap mitsuki lembut'

Kira-kira bagaimana keadaan di sana ya 'ucap himawari penasaran'

Aku yakin, isshiki itu sedang sibuk mencari kita, kita harus hati-hati 'ucap shikadai serius'

Ya, kamu benar anata, hanya kita yang tersisa, yang lainnya sudah tiada 'ucap yodo sedih'

Apakah ada yang melihat kawaki, akhir² ini dia sering menghilang 'ucap tsubaki penasaran'

Tidak..........

Apakah kamu mencemaskan nya tsubaki 'tanya iwa.b penasaran'

Blush

A-apa!m-mencemaskannya! tidak!a-aku tidak mencemaskan nya! 'jawab tsubaki panik+malu'

Kau serius 'tanya iwa.b penasaran'

S-sudahlah!a-aku ingin merapikan pakaian ku! 'ucap tsubaki malu dan langsung pergi'

~planet orion~

Tcih! dimana mereka berada! kenapa mereka bisa menghilang tidak ada jejak sedikitpun!

Maaf tuan, kami tidak gagal mencari mereka......

Sial! kenapa kalian membiarkan si kuning dan gadis itu kabur! si kuning itu memiliki kekuatan dari raja vampire terdahulu! otsutsuki hagoromo!dan gadis itu memiliki kemampuan yang hebat!ada ramalan jika otsutsuki dan uchiha bersatu dan memiliki keturunan maka keturunannya akan memiliki kekuatan dan kemampuan yang dahsyat yang bisa memusnahkan seluruh alam semesta ini!!.....................................

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang