chapter 44 rumor apa ini?!

78 8 0
                                    

5 BULAN KEMUDIAN

~istana konohagakure~

Huh... ternyata melelahkan ya 'ucap sarada lelah'

Sarada saat ini sedang menyiram bunga di taman belakang istana, sekarang usia kehamilan sarada sudah memasuki 5 bulan tapi perutnya sudah besar seperti usia 8 atau 9 bulan

Sepertinya aku akan mendapatkan anak kembar........

Deg

Sarada terkejut karena tiba² saja ada yang memeluknya dari belakang

Sarada terkejut karena tiba² saja ada yang memeluknya dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anata kamu 'ucap sarada senang'

Ya! yang memeluk sarada dari belakang adalah suaminya boruto

Kamu seperti manusia saja hime, menyiram bunga seperti ini 'ucap boruto lembut'

Entah kenapa aku ingin menyiram bunga seperti ini anata 'ucap sarada senang'

Bagaimana keadaan anak kita hime, baik² saja kan 'tanya boruto penasaran'

Ya, keadaan nya baik² saja anata 'jawab sarada senang'

Boruto kemudian melepas pelukannya dan menatap istrinya yang sedang sibuk menyiram bunga

Walaupun indentitas ku ini vampire tapi apakah tidak boleh bersikap seperti manusia 'tanya sarada penasaran'

Boleh saja tapi-.....

Aku juga memiliki seperempat dari manusia, kita ini kan seperempat manusia anata 'ucap sarada lembut'

Huh... baiklah terserah kamu saja hime, aku tidak akan pernah menang jika berdebat dengan mu 'ucap boruto pasrah'

Anata 'lirih sarada sedih'

Eh! ada apa hime! apakah terjadi sesuatu! atau kamu merasakan sesuatu! apakah ada yang sakit! 'tanya boruto khawatir'

Aku......

Ada apa hime, katakan pada ku 'tanya boruto khawatir'

Aku ingin......

Memakan daging.......

Deg

A-apa?! d-daging?! 'tanya boruto terkejut'

Ya, aku ingin sekali memakan daging mentah yang segar 'jawab sarada lembut'

Baiklah kalau begitu aku akan pergi 'ucap boruto semangat'

Tap

Tap

Tap

Tap

Aku benar² beruntung memiliki suami sepertinya yang perhatian dan penyayang 'ucap sarada senang'

S K I P

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang