chapter 21 ngidam?

248 18 0
                                    

1 TAHUN KEMUDIAN

Sudah 1 tahun berlalu, kini semuanya kembali seperti semula, para vampire hidup damai dan harmonis seperti sebelumnya dan sekarang boruto dilantik menjadi raja vampire setelah naruto ayahnya dan sarada istri menjadi ratu di kerajaan konohaguke dan hidup damai dengan rakyat vampire nya

~kerajaan konohaguke~

Terlihat sebuah istana yang besar dan megah berdiri tegak dan bercorak kan hitam gelap dengan perpaduan biru gelap di setiap dingin nya

~meja makan~

Saat ini semuanya sedang berkumpul di meja makan, di sana ada borusara, naruhina, sasusaku dan minasa (minato & kushina) tinggal di istana itu

Ayolah hime, kamu harus makan  kalau tidak anak kita nanti sakit 'ucap boruto khawatir'

Mereka baru mendapatkan kabar kalau sarada itu memang sedang mengandung dan itu adalah kabar gembira, semuanya semangat untuk menjaga dan melayani sarada

Tidak anata, aku tidak ingin makan, aku sedang tidak nafsu makan 'ucap sarada lembut'

Ayolah hime, kumohon, demi anak kita 'ucap boruto memohon+ puppy eyes'.......aku yakin pasti sarada akan luluh padaku 'batin boruto senang'

Walaupun kamu membujuk ku dengan cara apapun! aku tetap tidak ingin makan! 'ucap sarada ketus'

Ternyata tidak berhasil 'batin boruto kecewa'

Sudahlah boruto, jangan paksakan istri mu 'ucap kushina lembut'

Tapi nek, sarada tidak ingin makan, jika dia tidak makan sedikitpun, aku takut terjadi sesuatu pada anak ku 'ucap boruto cemas'

Sarada sayang, katakan pada nenek, apa yang kamu inginkan 'tanya kushina lembut'

Aku ingin darah hewan!! 'jawab sarada semangat'

E-eh! darah hewan! apa maksudmu hime 'tanya boruto terkejut'

Ya, aku sedang ingin memakan darah dan daging hewan tetapi-'jawab sarada senang'

Apa 'tanya boruto penasaran'

Kamu harus membawa hewan yang besar kemari dan membunuhnya di depan ku 'jawab sarada senang'

Deg

T-tapi bagaimana caranya hime, disini tidak ada satupun hewan, kamu tau itu kan 'tanya boruto bingung'

Ayolah anata-kun, apakah kamu tidak mau memenuhi keinginan anak kita 'jawab sarada sedih'

Ti-tidak!b-bukan begitu hime! hanya saja bagaimana caranya menemukan hewan disini 'ucap boruto panik'

Aku tidak peduli! aku ingin sekali memakan daging dan darah hewan! jika kamu tidak mau memenuhi keinginan anak kita!aku sedang ngidam anata! jika kamu tidak ingin memenuhi keinginan ku! aku tidak akan berbicara ataupun melihat mu! 'ucap sarada ketus'

B-baiklah hime aku akan membawakan mu hewan yang besar 'ucap boruto pasrah'

Tap

Tap

Tap

Tap

Boruto melangkah pergi dari meja makan untuk mencari hewan yang akan diberikan pada istri tercinta yang sedang ngidam

Aku heran, padahal sarada vampire tapi kenapa bisa memiliki perilaku seperti manusia saat hamil, aneh 'batin boruto bingung'

Wah sarada, kamu hebat, kamu bisa membuat boruto tunduk padamu 'ucap kushina senang'

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang