chapter 57 pengorbanan minato & kushina

145 10 0
                                    

Saat ini reihana dan saruto sedang berkeliling di sekitar hutan

Suasana di sini benar² damai ya kak 'tanya saruto senang'

Ya, tapi tidak sedamai sebelumnya 'jawab reihana sedih'

Maksud kakak apa 'tanya saruto bingung'

Kau tau kan tou-chan sudah tiada, semuanya rakyat di negeri konohagakure ini merasakan perasaan yang sama seperti kita, mereka semua merasa sedih dan kehilangan sesosok raja yang selalu memimpin mereka dan bersikap baik kepada mereka, tou-chan selalu membantu rakyat negeri konohagakure ini jadi semua rakyat di negeri konohagakure ini merasakan kesedihan dan kehilangan tou-chan 'jawab reihana sedih'

Souka, jadi seperti itu, aku sekarang mengerti kenapa ayah menjadi raja di negeri konohagakure ini 'ucap saruto paham'

Ayo kita pergi saruto, nanti kaa-chan mengkhawatirkan kita kalau kita pergi terlalu lama 'ucap reihana lembut'

Ha'i kak rei 'ucap saruto lembut'

Setelah berkeliling di sekitar hutan, reihana dan saruto memutuskan untuk kembali ke istana karena tidak ingin membuat ibunya khawatir

~istana konohagakure~

Sarada, naruhina, sasusaku, minashi, kawaida, daemon, kawaii, aurin dan shiruto sedang menunggu reihana dan saruto kembali

Tadaima.....

Okaeri oni-chan, saruto 'ucap shiruto senang'

Kalian dari mana saja, kaa-chan mengkhawatirkan kalian 'tanya sarada penasaran'

Eh kami berkeliling sebentar kaa-chan 'jawab saruto lembut'

Gomen'nasai kaa-chan karena telah membuat kaa-chan khawatir 'ucap reihana lembut'

Huh baiklah kali ini kaa-chan memaafkan kalian tapi ingat jangan pergi terlalu lama, kaa-chan tidak ingin terjadi sesuatu pada kalian 'ucap sarada lembut'

Ha'i kaa-chan kami mengerti........

Oh ya kaa-chan, tou-chan itu seperti apa 'tanya saruto penasaran'

Eh tou-chan mu itu seperti 'jawab sarada bingung+sedih'

Gomen'ne kaa-chan, aku tidak bermaksud untuk membuat kaa-chan sedih 'ucap saruto merasa bersalah'

Tidak apa saruto, kaa-chan akan memberi tahu mu bagaimana tou-chan mu itu 'ucap sarada lembut'

Kau tidak ada² saja saruto 'ucap reihana pasrah'

Memangnya kenapa! aku hanya ingin tau saja! 'tanya saruto kesal'

Sudah jangan bertengkar, kaa-chan akan menceritakan tentang tou-chan kalian 'ucap sarada lembut'

Sarada benar² kasian anata, aku tidak bisa melihatnya sedih seperti ini 'ucap kushina lembut'

Aku tau hime tapi apa yang harus kita lakukan, kita tidak bisa berbuat apapun 'ucap Minato sedih'

Bagaimana kalau menggunakan kekuatan terlarang itu 'tanya kushina yakin'

Deg

A-apakah kamu yakin hime 'tanya minato penasaran'

Aku yakin anata! karena ini demi cucu ku! aku tidak bisa melihat sarada sedih seperti ini! walaupun dia tidak mengatakannya tapi aku bisa merasakan apa yang sarada rasakan 'jawab kushina serius'

Baiklah kalau begitu hime! kita akan melakukannya demi kebahagiaan cucu kita! 'ucap minato yakin'

Minato dan kushina membicarakan hal itu berbisik-bisik agar tidak ada yang tau tetapi sarada terus saja memperhatikan kakek dan neneknya itu

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang