Chap sebelumnya:
Kenapa aku seperti tersesat, apa yang harus aku lakukan sekarang 'ucap sarada bingung+takut'
Tiba² saja ada suara yang menyeramkan membuat sarada terkejut
Hai wanita cantik, kenapa kau sendirian di hutan seperti ini..................
Deg
S-siapa kau! tunjukkan dirimu! 'tanya sarada terkejut+takut'
Tiba² saja muncul sesosok monster yang besar, mengerikan dan berwarna hitam putih membuat sarada terkejut
S-siapa kau! 'tanya sarada terkejut+takut'
Hahahaha kau tidak perlu tau siapa aku, tapi aku tau kalau kau adalah istri dari otsutsuki boruto, uchiha sarada atau lebih tepatnya otsutsuki boruto..........
B-bagaimana kau bisa tau! s-siapa kau sebenarnya! 'tanya sarada terkejut'
Tentu saja aku tau karena aku adalah......
Wushh
Zring ✨
Tiba² saja monster itu berubah menjadi sesosok pria, bertubuh besar, memiliki tanduk dan taring dia adalah otsutsuki isshiki
Deg
K-kau adalah! o-otsutsuki isshiki! 'ucap sarada terkejut'
Ya! benar!aku adalah otsutsuki isshiki!raja vampire sekarang! 'ucap isshiki senang'
Astaga! b-bagaimana ini! 'ucap sarada terkejut+takut'
Aku tau sekarang kau sedang mengandung seorang anak yang mempunyai kekuatan dan kemampuan yang dahsyat 'ucap isshiki senang'
Deg
A-apa maksudmu!a-aku tidak mengandung seorang anak! 'tanya sarada terkejut'
Kau tidak tau atau kau ini bodoh hah! 'tanya isshiki kesal'
Apa maksudmu!aku tidak tau apa²! 'tanya sarada penasaran'
Aku bisa merasakan ada sebuah kekuatan yang dahsyat di dalam dirimu itu uchiha 'ucap isshiki senang dan tersenyum devil'
Perlahan isshiki mendekati sarada membuat sarada terkejut
A-aku tidak akan biarkan kau menyentuh ku! 'ucap sarada yakin'
Sarada ingin mengaktifkan mode vampire nya tetapi tidak bisa, dia justru tiba² saja merasa lemas
Ada apa dengan ku, kenapa aku tidak bisa mengaktifkan mode vampire ku, kenapa aku tiba² saja menjadi lemas seperti ini 'batin sarada bingung'
Hahahaha sepertinya kau tidak bisa menggunakan kekuatan mu karena sekarang kau sedang hamil 'ucap isshiki senang'
Kumohon anata, tolong aku, aku tidak ingin mati bersama dengan anak kita 'batin sarada berharap'
5 cm
4 cm
3 cm
2 cm
1 cm
Isshiki sudah berada tepat di depan sarada dan dia mengarahkan tangannya ke arah sarada bersiap untuk menyerang sarada
Jika kau mati dengan mudah aku mengambil kekuatan anak mu 'ucap isshiki senang'
Kumohon anata hiks hiks tolong aku 'batin sarada berharap'
KAMU SEDANG MEMBACA
💓 Vampire in love 💓
Romanceini adalah kisah cinta dari si gadis vampire yang berkeinginan untuk menjadi 'manusia' dan hidup bersama dengan pangeran yang selama ini dia cari, bagaimana gadis vampire itu menjadi manusia? apakah gadis vampire itu bisa menjadi manusia dan hidup...