chapter 29 jashin otsutsuki

143 12 1
                                    

Chap sebelumnya:

Bagaimana bu, apakah sarada dan anak ku baik² saja 'tanya boruto penasaran'

Selamat boruto... kau mendapatkan seorang anak kembar 'jawab hinata senang'

Benarkah itu 'tanya boruto senang'

Ya... kau memiliki seorang anak laki-laki dan perempuan 'jawab hinata senang'

Aaakkhh.... anata... hiks hiks sakit sekali 'ucap sarada kesakitan'

Bukankah sarada sudah melahirkan tapi kenapa dia masih merasa sakit bu, ada apa 'tanya boruto khawatir'

Sepertinya masih ada satu bayi lagi didalam kandungan sarada boruto 'jawab sakura serius'

A-apa! j-jadi sarada mengandung tiga anak! 'tanya boruto terkejut'

Sepertinya begitu boruto... tapi energi sarada tersisa sedikit 'jawab sakura cemas'

A-anata... a-aku tidak kuat lagi hiks hiks sakit sekali anata 'lirih sarada lemah'

Boruto kemudian mendekati istrinya dan menggenggam erat kedua tangan istrinya

Aku percaya padamu hime... aku yakin.. kamu pasti kuat... kamu adalah istri ku yang cantik dan kuat... ayo hime... kamu pasti kuat 'ucap boruto lembut'

Cup

Boruto mengecup bibir mungil istrinya sebentar dengan lembut membuat sarada terkejut sekaligus senang

Aku yakin kamu pasti kuat hime... percayalah pada ku 'ucap boruto lembut'

Eeeuuughhhhh!!!! anata!!!!....................

Pop

Oek... oek... oek

Seorang bayi perempuan cantik, bersurai raven, memiliki mata sapphire biru dan memiliki dua garis kumis kucing telah lahir membuat semuanya senang

Hah... hah... hah akhirnya anak kita telah lahir anata 'ucap sarada senang'

Ya hime... aku benar² bangga padamu... kau adalah seorang wanita yang cantik dan juga kuat... arigataou hime aishiteru 'ucap boruto senang'

Arigataou juga anata... aishiteru anata 😊 'ucap sarada lembut dan tersenyum manis'

Wah kedua putri mu benar² cantik boruto 'ucap hinata senang'

J-jadi aku mendapatkan dua anak putri dan satu putra 'tanya boruto senang'

Iya boruto... putra mu ini benar² mirip sekali seperti mu 'jawab kushina senang'

Sakura dan hinata mengendong seorang bayi perempuan dan kushina mengendong bayi laki-laki... mereka mengendong ketiga anak boruto dan sarada

Lihatlah hime... kedua putri kita cantik seperti mu 'ucap boruto senang'

Dan putra kita tampan seperti mu 'ucap sarada senang'

Tiba-tiba saja ada seorang prajurit yang berlari-lari tergesa-gesa menuju ke boruto

Ini gawat raja! gawat raja!.....

Ada apa! kenapa kau terlihat panik seperti itu! 'tanya boruto penasaran'

Ada sesosok makhluk! tidak! monster! bukan! zetzu! bukan!.............

Katakan yang sebenarnya! 'tanya boruto kesal'

Ada seorang vampire yang menyeramkan diluar! dan mencoba menerobos masuk ke dalam istana!........

A-apa!!!!

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang