chapter 51 sadarlah reihana!

57 8 0
                                    

Chap sebelumnya:

S-sarada kenapa kamu kemari, selamatkan reihana terlebih dahulu karena keselamatan-.....

Urashai!!! aku tidak ingin kehilanganmu anata!!! aku sangat mencintaimu!!! 'bentak sarada sedih'

T-tapi keselamatan putra kita lebih terpenting daripada keselamatan ku 'ucap boruto lembut'

Hiks hiks aku tidak ingin kehilanganmu anata hiks hiks 'ucap sarada sedih'

Boruto memutuskan untuk diam, dia tau kalau berdebat dengan istrinya itu tidak akan pernah menang

Baiklah sudah 'ucap sarada senang'

Setelah selesai menyembuhkan luka² suaminya, sarada kembali memerhatikan putranya

Reihan!!! untuk yang kali ini kaa-chan tidak akan mengampuni mu!! kaa-chan akan memberi mu pelajaran!! 'bentak sarada marah'

Sarada ingin berlari menuju ke reihana tetapi dihalangi oleh boruto dengan tangannya

Jangan luka reihana, dia tidak bersalah, kita harus bisa mengeluarkan jashin dari dalam tubuh reihana 'ucap boruto lembut'

Tapi bagaimana caranya anata 'tanya sarada khawatir'

Kita harus berusaha untuk membuat reihana mengigat siapa dirinya sebenarnya 'jawab boruto lembut'

Baiklah kalau begitu, aku akan menuruti perintah mu anata 'ucap sarada lembut'

Sekarang giliran kalian 'ucap reihana dingin'

Shah

Reihana melesat menuju ke aurin dan shiruto, mereka terkejut dan langsung menghindar

Oni-chan!!! sadarlah!!! aku adik mu!! 'teriak shiruto panik'

Rei-nii!! sadarlah!! kami tidak ingin melukai rei-nii!! 'teriak aurin cemas'

Reihana terus saja menyerang aurin dan shiruto tetapi aurin dan shiruto hanya menghindari serangan kakaknya itu

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

Oni-chan!! sadarlah!! kami tidak ingin menyakiti mu!! 'teriak shiruto panik'

Sadarlah rei-nii!!! jangan biarkan dia menguasai tubuh mu!! 'teriak aurin cemas'

~alam bawah sadar reihana~

Hahahaha kau tidak bisa melawan ku bocah payah!!......

Aku tidak akan biarkan kau menyakiti tou-chan, kaa-chan dan adik² ku!! aku akan melawan mu!!.........

Coba saja kalau bisa! aku akan menang dan merebut tubuh mu ini!......

Erg!! tidak akan aku biarkan itu terjadi!!......

Akhirnya reihana dan jashin bertarung, pertarungan mereka berdua sangat sengit

~alam bawah sadar reihana~

KATON GOKAKYOU NO JUTSU

Fuuhhh 🔥

Fuuhhh 🔥

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang