Chap sebelumnya:
Ini benar² kejadian yang serius dan aneh 'ucap karin serius'
Ada apa karin, apakah putri² ku baik² saja 'tanya sarada khawatir'
Sepertinya putri² kalian terkena racun yang sangat berbahaya dan mematikan 'jawab karin cemas'
Deg
A-apa! racun!!........
Ya, menurut analisa dari kemampuan ku, aurin dan shiruto terkena racun yang sangat berbahaya dan mematikan 'jawab karin cemas'
A-apa yang harus kita lakukan karin 'tanya boruto cemas'
Kalian harus menemukan penawar racun ini 'jawab karin cemas'
Apa penawar nya karin! katakan pada ku! 'tanya boruto khawatir'
Penawar racun ini adalah air liur dari ular ular legendaris yang terdapat di gunung ryuchi dan buah cakra yang tumbuh pada pohon shinju, pohon itu tumbuh di gunung myoboku 'jawab karin serius'
Baiklah kalau begitu, aku akan-.....
Akan tetapi... resikonya sangatlah tinggi dan berbahaya, kau harus menghadapi ular legendaris itu yang menjaga gunung ryuchi dan katak yang menjaga pohon shinju itu, waktumu sangatlah sedikit boruto, hanya 24 jam, jika waktu habis maka anak²mu akan tiada 'ucap karin serius+cemas'
Deg
Baiklah kalau begitu, arigataou karin 'ucap boruto yakin'
Anata! kau tidak boleh pergi-....
Aku akan baik² saja hime, tenang saja 'ucap boruto lembut'
Tapi anata aku-.....
Cup
Boruto mengecup bibir mungil istrinya sebentar membuat sarada terkejut
Aku akan lakukan apapun demi anak² kita, percaya pada ku 'ucap boruto yakin'
Boruto kemudian melepaskan kalung dari lehernya dan memasangkan kalungnya di leher istrinya
Jaga kalung ini baik² sampai aku kembali 'ucap boruto lembut'
Anata... kau 'ucap sarada senang'
Cup
Sarada mengecup pipi boruto membuat boruto sedikit terkejut
Aishiteru anata 'ucap sarada sedih'
Aishiteru hime 'ucap boruto lembut'
Boruto kemudian memakai jubah hitam kesayangan nya dan membawa sebuah katana dan melangkah pergi untuk menyelamatkan nyawa putri²nya
Bertahanlah aurin, shiruto, papa akan menyelamatkan kalian 'batin boruto yakin'
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Boruto terus saja berjalan tanpa berhenti, dia rela mati asalkan nyawa putri² tercintanya selamat, banyak sekali rintangan yang harus boruto hadapi.... di perjalanan nya banyak sekali gangguan, seperti kumpulan asap hitam, binatang buas, dan lain² yang berbahaya
Waktu ku tidak banyak... hanya 24 menit saja! aku harus cepat! jika tidak nyawa aurin dan shiruto tidak terselamatkan! 'batin boruto yakin'
~istana konohagakure~
Bertahanlah sayang, kalian pasti bisa, kaa-chan percaya, kalian adalah putri² kaa-san yang kuat 'ucap sarada sedih'
KAMU SEDANG MEMBACA
💓 Vampire in love 💓
Romanceini adalah kisah cinta dari si gadis vampire yang berkeinginan untuk menjadi 'manusia' dan hidup bersama dengan pangeran yang selama ini dia cari, bagaimana gadis vampire itu menjadi manusia? apakah gadis vampire itu bisa menjadi manusia dan hidup...