chapter 52 kawaki!!sadarlah!!

62 9 0
                                    

Chap sebelumnya:

Sarada mengaktifkan mode vampire nya dan langsung melesat menuju ke suaminya yang sedang bertarung dengan kawaki

SHANARO

Buagh

Sarada memukul kawaki dengan kuat sehingga kawaki terlempar sedikit jauh

H-hime apa yang kau lakukan disini! seharusnya kau di sana untuk melindungi anak² 'tanya boruto terkejut'

Aku tidak ingin kehilanganmu anata karena itu aku membantu mu 'jawab sarada yakin'

Tapi hime, aku-....

Baka!! kumohon anata!! aku ingin selalu bersamamu dan membantu mu!! kau selalu bersama ku dan membantu ku!! kini giliran ku untuk bertarung bersama mu dan membantu mu!! 'bentak sarada yakin'

Huh baiklah kalau begitu, tapi kau tetaplah di belakang ku, jangan bertarung di depan ku karena aku tidak ingin terjadi sesuatu pada mu hime 'ucap boruto lembut'

Ha'i anata! aku mengerti! 'ucap sarada senang'

Sialan kau wanita sampah!! aku akan membunuhmu!!! 'bentak jashin kesal'

Zrazh 👣⚡

Jashin memindahkan dirinya ke belakang sarada membuat boruto dan sarada terkejut

Tamatlah riwayat mu!!! 'bentak jashin kesal'

Jashin ingin menyerang sarada menggunakan sebuah bola api di tangannya tetapi dengan cepat boruto menarik tangan sarada dan membawanya pergi

Bruk

Sialan kau boruto!! menganggu ku saja!! aku akan membunuh istri mu terlebih dahulu!!! 'bentak jashin marah'

Zrazh 👣⚡

Bugh

Bugh

Bagh

Bagh

Jashin berusaha keras untuk menyerang sarada tetapi boruto terus saja menghalanginya untuk melindungi istrinya itu

|
|
|
|
|
|
|
|
|
|

A-anata! c-cukup! jangan menyakiti dirimu seperti itu! aku akan melawannya! 'ucap sarada cemas'

Ti-tidak hime !l-lebih baik kau pergi dari sini! a-aku tidak ingin melihatmu terluka! 'ucap boruto serius'

T-tapi aku tidak mungkin-.....

Pergilah!!! ini perintah ku!!! 'bentak boruto kesal'

Aku tidak akan pergi meskipun kau membentak ku ribuan kali!! aku tidak ingin menjadi seorang istri yang berlindung di balik suaminya!! aku ingin menjadi seorang istri yang berjuang bersama suaminya!! 'bentak sarada yakin'

S-sarada kamu 'batin boruto terkejut'..............kamu sudah banyak berubah ya, bukan hanya penampilan mu saja yang berubah tapi sifat dan karakter mu juga berubah 'ucap boruto lembut'

RASENGAN

Bruak

Shah

Kau harus lebih serius saat bertarung dengan ku 😈.........

Deg

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang