epilog

254 12 0
                                    

1000 TAHUN KEMUDIAN

Kehidupan keluarga borusara semakin lama semakin bahagia, tidak ada pertengkaran, perdebatan, perselisihan dan penghianatan... semuanya hidup bersama dengan bahagia

Cring

Cring

Sial!! dia berhasil lari!!......

Apa yang harus kita lakukan sekarang oni-chan, kita tidak bisa memburu satupun hewan 'tanya shiruto penasaran'

Saat ini reihana, aurin dan shiruto sedang berburu di hutan tetapi sedari tadi tidak ada yang berhasil mereka tangkap

Erg!! menyebalkan!! apa yang salah dengan cara ku!! aku sudah mengikuti cara yang tou-chan ajarkan padaku!! menyebalkan!! 'umpat reihana kesal'

Sepertinya kita tidak bisa berburu hewan seperti tou-san lakukan 'ucap aurin sedih'

Oh ya aku ingat! 'ucap shiruto senang'

Ada apa shiruto! apa yang kamu ingat! 'tanya aurin penasaran'

Mama pernah memberitahu ku jika ingin hebat dalam berburu ada caranya 'jawab shiruto senang'

Apa caranya shiruto, katakan pada ku 'tanya reihana senang'

Hmm, kalau tidak salah kita harus memperhatikan hewan itu dan menyerangnya secara diam² dan hati² 'jawab shiruto senang'

💢💢

Jletak

Auww! kenapa oni-chan dan nee-chan memukul kepala ku! apa salah ku! 'tanya shiruto kesal'

Kau itu baka shiruto!! kami sudah melakukan cara itu!! tapi tidak berhasil!! 'jawab reihana kesal'

Hehehe gomen'ne oni-chan, nee-chan 'ucap shiruto senang'

Sudahlah! lebih baik kita pulang saja! aku sudah lelah berburu hewan seperti ini! 'ucap reihana kesal'

Akhirnya reihana, aurin dan shiruto kembali ke istana karena mereka sudah lelah berburu tetapi tidak membuahkan hasil

~istana konohagakure~

Kreeitt

Kami pulang........

Bagaimana, apakah kalian berhasil memburu 'tanya sarada penasaran'

Kami tidak mendapatkan apapun ma 'jawab shiruto sedih'

Memangnya kenapa, apa yang terjadi 'tanya boruto penasaran'

Kami gagal berburu, setiap hewan yang ingin kami buru selalu saja lolos 'jawab reihana sedih'

Apakah kalian lupa dengan cara yang tou-chan ajarkan kepada kalian 'tanya boruto penasaran'

Kami sudah mencobanya pa tapi tidak bisa 'jawab shiruto sedih'

Baiklah kalau begitu, lain kali papa akan ikut berburu bersama kalian 'ucap boruto lembut'

Ayo kita makan, kalian pasti lelah berburu, mama sudah menyiapkan daging yang segar untuk kalian karena papa kalian baru saja berburu 'ucap sarada senang'

Wah benarkah itu.......

Hm, ayo kita makan 'jawab sarada senang'

Akhirnya semuanya berkumpul di ruang makan dan makan bersama

Ittadakimas.........

Hm benar² enak 'ucap reihana senang'

Daging ini masih segar, benar² enak 'ucap shiruto senang'

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang