500 TAHUN KEMUDIAN
Sudah 500 tahun berlalu, semuanya kembali seperti semula karena boruto dan kedua putrinya, aurin dan shiruto juga kembali seperti semula
~istana konohagakure~
Saat ini boruto dan sarada sedang bermesraan di dalam kamar mereka
Anata... jika aku tiada nanti apakah kamu masih mencintai ku 'tanya sarada penasaran'
Apa yang kau katakan hime, kau adalah istri ku, sarada otsutsuki, kau tidak akan pernah tiada karena aku akan selalu menjaga dan melindungi mu 'ucap boruto lembut'
Tidak... aku hanya berpikir, jika aku nanti tiada apakah kau akan mencintai ku 'ucap sarada lembut'
Boruto kemudian duduk di samping istrinya itu dan membelai rambut istrinya itu dengan lembut
Aku mencintaimu hime, benar² mencintaimu, aku tidak akan membiarkan ada yang menyakiti mu, aku akan selalu menjaga dan melindungi mu hime karena cinta ku ini tulus 'ucap boruto lembut'
Arigataou anata-kun, aku memang tidak salah memilih mu sebagai pendamping ku, aishiteru anata-kun 'ucap sarada senang'
Boruto kemudian memejamkan matanya dan mendekati wajah sarada, sarada yang mengerti maksud boruto juga melakukan hal yang sama
5 CM
4 CM
3 CM
Apa yang ingin papa dan mama lakukan!!!.........
Deg
Boruto dan sarada terkejut dan langsung saling menjauh
S-shiruto, aurin, rei... kalian
Ternyata ketiga anak mereka sedang memerhatikan mereka berdua yang bermesraan di dalam kamar
K-kapan kalian disini 'tanya sarada malu'
Sejak kaa-san ingin berciuman dengan tou-san 'jawab aurin senang'
Ti-tidak! K..kaa-san tidak ingin berciuman dengan tou-san! tidak mungkin! 'ucap sarada malu'
Atau mungkin mama dan papa ingin membuatkan ku adik 'tanya shiruto penasaran'
Deg
A-adik?!.......
S-shiruto! a-apa yang kau katakan! a-apa maksudmu 'tanya sarada terkejut+malu'
D-dari mana kau tahu tentang hal itu shiruto! 'tanya boruto malu'
Ayolah papa, aku ini seorang vampire bukan manusia, hal seperti itu sangatlah mudah untuk diketahui 'jawab shiruto senang'
Sudah, lupakan saja, ayo kita keluar, mama ingin keluar sebentar 'ucap sarada malu'
Mama! papa! tunggu sebentar! mama dan papa belum menjawab pertanyaan ku tadi! 'ucap shiruto penasaran'
S-sudahlah shiruto, lupakan tentang itu, mama dan papa tidak melakukan apapun 'ucap sarada malu'
Lebih baik kalian pergi saja 'ucap boruto malu'
Mama! papa! aku ingin menjadi kakak! 'bentak shiruto kesal'
Deg
K-kakak?!.......
Ya! aku ingin memiliki seorang adik laki²! aku ingin menjadi seorang kakak! 'jawab shiruto yakin'
B-baiklah kalau begitu, papa dan mama akan memberikan mu seorang adik laki² 'ucap boruto pasrah'
A-apa maksudmu anata! jangan mengajari yang tidak² pada shiruto! 'tanya sarada terkejut'
KAMU SEDANG MEMBACA
💓 Vampire in love 💓
Romanceini adalah kisah cinta dari si gadis vampire yang berkeinginan untuk menjadi 'manusia' dan hidup bersama dengan pangeran yang selama ini dia cari, bagaimana gadis vampire itu menjadi manusia? apakah gadis vampire itu bisa menjadi manusia dan hidup...