chapter 38 gamabunta vs boruto

45 8 0
                                    

Chap sebelumnya:

Hah... hah... hah tak ku sangka kau cukup kuat, sebelumnya tidak ada yang bisa melukai ku sampai seperti ini.... tapi sekarang telah ada yang melakukannya.... sekarang bunuh aku....

Boruto hanya diam dan tersenyum tipis membuat ular besar itu bingung

Aku tidak akan membunuhmu 'ucap boruto dingin'

Eh!

Tapi aku mau kau menjadi teman ku 'ucap boruto senang'

Deg

Teman katamu?........

Ya... kau mau kan berteman dengan ku 'jawab+tanya boruto penasaran'

Sebelumnya belum pernah ada yang mengatakan hal itu... aku tidak memiliki siapapun... aku sendirian di gua ini.... tapi sekarang kau mengatakan hal itu... kalau begitu... aku akan menjadi teman mu.......

Mendengar jawaban ular besar itu membuat boruto terkejut sekaligus senang

Baiklah kalau begitu 'ucap boruto senang'

Sekarang ucapkan mantra nya.....

Eh! apakah ada mantra? 'tanya boruto bingung'

Tentu saja ada... itu adalah mantra yang di gunakan untuk berhubungan antara hewan dan vampire.....

Seperti ini 'tanya boruto penasaran'

KUCIYOSHE NO JUTSU

Bush

Seketika muncul sekumpulan asap yang mengelilingi boruto dan ular besar itu

Wushh

Akhirnya asap itu hilang bersamaan dengan ular besar itu

Akhirnya... aku mempunyai pendamping hewan ku sendiri 'ucap boruto senang'

Ternyata kau ini bocah yang baik..........

Tiba² saja ular besar itu berbicara dengan boruto pada alam bawah sadar nya

Ya... aku ini memang baik 'ucap boruto senang'

Kau memiliki istri dan anak yang sangat baik dan penyayang..............

Ya... mereka adalah kehidupan ku, tanpa mereka aku tidak ada artinya, aku tidak bisa hidup tanpa mereka 'ucap boruto senang'

Benar² emosional..........

Sudahlah, aku ingin melanjutkan perjalanan ku karena tujuan ku belum selesai 'ucap boruto senang'

Aku akan membantumu boruto-sama.....

Hm, arigataou 'ucap boruto senang'...... selanjutnya gunung myoboku 'batin boruto senang










Akhirnya boruto dan ular besar dan legendaris dari gunung ryuchi berteman dan sekarang mereka berjalan menuju ke gunung myoboku

Jika kau ingin ke gunung myoboku kau harus berhati-hati boruto.........

Eh?! bagaimana kau tau kalau aku ingin pergi ke gunung myoboku? 'tanya boruto bingung'

Jika hewan dan Van sudah terhubung satu sama lain maka pikiran, perasaan dan apa yang terjadi akan saling terhubung, dengan kata lain aku bisa mengetahui apa yang kau pikirkan boruto.........

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang