chapter 40 arigataou papa/tou-san

62 7 0
                                    

Chap sebelumnya:

Rasakan ini!! 'teriak shiruto senang'

RASENGAN

Wushh

Tidak!!! reihan!!!...........

Brak

Semuanya membulatkan matanya saat serangan shiruto mengenai reihana tetapi reihana tidak berteriak

Apa yang terjadi 'ucap sakura bingung'

A-apa reihan sudah mati 'ucap hinata sedih'

Putra ku tidak mungkin mati hanya terkena serangan itu........

Deg

Seorang pria, berambut kuning, mata sapphire biru, memiliki dua garis kumis kucing siapa lagi kalau bukan boruto otsutsuki yang berdiri di hadapan reihana untuk melindunginya

A-anata! a-akhirnya kau datang 'ucap sarada senang'

Sarada langsung berlari menuju ke boruto dan memeluknya dengan erat, menenggelamkan wajahnya di pundak boruto

Hiks hiks akhirnya anata hiks hiks kamu datang hiks hiks 'ucap sarada senang'

Boruto melepaskan pelukan istrinya dan menghapus air mata istrinya dengan lembut

Hey dimana istri ku yang pemberani dan kuat, dimana istri ku itu, kenapa istri yang pemberani dan kuat ini menangis... sudah... jangan menangis hime-chan 'ucap boruto lembut'

Aku hiks hiks hanya khawatir dengan mu anata 'ucap sarada sedih'

T... t-tou-chan tolong aurin dan shiruto 'ucap reihana sedih'

Deg

Boruto kemudian mengalihkan pandangannya ke kedua putrinya dan terkejut dengan keadaan kedua putrinya itu

Ti-tidak mungkin! k-kenapa mereka menjadi seperti itu! 'tanya boruto terkejut'

Aurin dan shiruto berubah menjadi monster tou-chan dan itu salah ku 'jawab reihana sedih'

Sudah... jangan menyalahkan diri mu rei, tou-chan akan menyelamatkan adik² mu 'ucap boruto lembut'

Kumohon anata.... selamatkan putri² kita 'lirih sarada sedih'

Aku akan menyelamatkan kedua putri kita... aku janji 'ucap boruto yakin'

Cup

Boruto mengecup pucuk kepala sarada dengan lembut

Aishiteru hime-chan 'ucap boruto lembut'

Boruto kemudian berjalan menuju ke kedua putrinya yang berwujud monster itu










Aurin... shiruto, apa yang terjadi pada kalian 'tanya boruto sedih'

Untuk apa kau menanyakan hal itu!! 'tanya shiruto kesal'

Kau bukanlah siapa² kami! 'tambah aurin kesal'

Tatapan matanya begitu kosong, sepertinya ada yang mencoba untuk mengambil alih tubuh aurin dan shiruto 'batin boruto serius'....... aurin, shiruto, papa mohon, kembali 'ucap boruto lembut'

Tcih! siapa kau! memerintah kami! 'ucap aurin kesal'

Kau bukan siapa² kami!! jangan berani memerintah kami!! 'bentak shiruto kesal'

💓 Vampire in love 💓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang